Jakarta (ANTARA News) - Villarreal menang tipis 1-0 atas Atletico Madrid pada La Liga pekan keenam di Stadion El Madrigal, Villarreal, Minggu dinihari WIB.

Gol semata wayang Villarreal diciptakan Leo Baptistao usai umpan akurat Roberto Soldado pada menit 14.

Pada awal babak kedua Atletico Madrid memasukkan Fernando Torres untuk menggantikan Jackson Martinez dan memainkan Vietto menggantikan Gabi.

Fernando Torres langsung menciptakan peluang pada menit 48 lewat sepakan kaki kanan yang mengarah tepat ke penjaga gawang Villarreal sehingga tidak menjadi gol.

Tendangan dari sisi kiri yang dilepaskan gelandang muda Atletico Madrid, Oliver Torres, juga belum mampu menembus gawang Villarreal.

Menjelang laga usai, Atletico memiliki dua peluang melalui tendangan Luciano Vietto danb sundulan Ángel Correa. Namun kedua peluang tersebut melebar ke sisi gawang Villarreal.

Hingga laga usai skor 1-0 untuk Villarreal tidak berubah sekaligus membawa tim berjuluk Yellow Submarine ke puncak klasemen sementara La Liga dengan 16 poin atau selisih satu poin dengan Barcelona yang turun ke peringkat dua.

Atletico Madrid tertahan pada peringkat lima dengan 12 poin dari enam laga. Berikut susunan pemain kedua tim dilansir dari Sky Sports:

Villarreal (4-4-2): Areola; Mario, Bailly, Ruiz, Jaume Costa; Jonathan (Dennis), Bruno, Trigueros (Pina), Castillejo; Soldado, Baptistao (Matias Leiva).

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Gamez, Godin, Gimenez, Filipe Luis; Oliver (Correa), Tiago, Gabi (Vietto), Saul; Martinez (Torres), Griezmann.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015