Jakarta (ANTARA News) - Tim medis dari Fulton County Medical Examiner telah selesai menganalisis penyebab kematian mendiang Bobbi Kristina namun hasilnya dirahasiakan.

"Fulton County Medical Examiner telah mengklasifikasi penyebab dan cara kematian Bobbi Kristina berdasarkan informasi yang tersedia pada 25 September 2015. Tetapi, perintah Pengadilan Tinggi Fulton County  adalah menyegel laporan autopsi dan memerintah Medical Examiner untuk tidak memberikan informasi ke publik," bunyi pernyataan Medical Examiner yang dikutip laman NME.

Menurut pernyataan tersebut, pengacara distrik Fulton County dan Kepolisian Roswell telah diberi tahu temuan tersebut.

Bobbi Kristina Brown meninggal setelah enam bulan dirawat di rumah sakit dan hasil autopsi awal, yang dilakukan segera setelah kematiannya, tidak menunjukkan penyebab jelas secara langsung.

Bobbi Kristina ditemukan tidak sadar di bak mandi rumahnya pada 31 Januari tahun ini.

Ia dimakamkan di samping ibunya, mendiang Whitney Houston, bulan Juli lalu.

Sang ayah, Bobby Brown, mengeluarkan pernyataan kesedihan mendalam atas kematian putrinya.

"Krissy adalah dan selalu malaikat. Saat ini saya benar-benar tidak merasakan apa-apa. Keluarga saya harus menemukan cara untuk hidup dengan semangatnya dan menghormati kenangannya. Kehilangan kami tidak terlukiskan. Kami berterima kasih kepada semua orang untuk doa bagi Krissy dan keluarga saat kami bersedih."

Penerjemah: Natisha Andarningtyas
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2015