Jakarta (ANTARA News) - Tim promosi Frosinone berhasil meraih kemenangan perdana Serie A musim kompetisi 2015 dengan mengalahkan Empoli 2-0 pada lanjutan Liga Italia pekan keenam di Stadion Matusa, Selasa dini hari WIB.

Kemenangan ini merupakan raihan tiga poin perdana Frosinone pada musim kompetisi ini setelah pekan lalu berhasil mendapatkan poin pertama dengan menahan imbang Juventus 1-1.

Gol pertama Frosinone diciptakan oleh Federico Dionisi menggunakan tendangan kaki kanannya pada menit ke 58.

Federico Dionisi menggandakan kedudukan menjadi 2-0 kala pertandingan menginjak menit 71.

Upaya Empoli untuk mengejar ketertinggalan semakin sulit setelah Riccardo Saponara diganjar kartu merah langsung akibat pelanggaran keras di menit 77. Skor 2-0 kemenangan Frosinone bertahan hingga laga usai.

Hasil ini membawa Frosinone naik ke peringkat 16 dengan empat poin. Adapun Empoli yang juga memiliki empat poin tertahan di peringkat 17 dengan enam laga yang telah di mainkan.

Susunan pemain kedua tim dilansir dari SkySports:

Frosinone (4-4-2): Leali, Rosi, Diakite, Blanchard, Pavlovic, Tonev (Paganini), Gori (Frara), Sammarco, Soddimo (Chibsah), Dionisi, Ciofani.

Empoli (4-3-1-2): Skorupski, Laurini (Bittante), Tonelli, Costa, Rui, Zielinski, Diousse, Croce (Paredes), Saponara, Pucciarelli (Livaja), Maccarone.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015