Buenos Aires (ANTARA News) - Gelandang Tottenham Hotspur Erik Lamela dipanggil masuk timnas Argentina untuk pertandingan pembukaan mereka di kualifikasi Piala Dunia setelah kapten Lionel Messi dan Ever Banega mengundurkan diri karena cedera, kata Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) pada Selasa.

Lamela, yang bersinar saat Spurs menang 4-1 atas Manchester City di Liga Utama Inggris akhir pekan silam, didaftarkan masuk tim oleh pelatih Gerardo Martino pada pekan lalu untuk pertandingan kualifikasi zona Amerika Selatan, menjamu Ekuador pada 8 Oktober dan bertandang ke Paraguay lima hari kemudian, lapor Reuters.

Messi harus menepi sampai dua bulan akibat kerusakan ligamen lutut kiri setelah cedera saat bermain untuk Barcelona melawan Las Palmas pada Sabtu, sedangkan gelandang Sevilla Banega menjalani perawatan untuk cedera lutut kanan.

Lamela, yang merupakan bagian tim yang mencapai final Piala Amerika di Chile pada Juli, terakhir kali bermain untuk Argentina saat mereka menang 7-0 atas Bolivia pada pertandingan persahabatan yang berlangsung pada 5 September di AS.
(Uu.H-RF/I015)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015