TOKYO -- (Antara/BUSINESS WIRE) -- Geniee, Inc. (Kantor pusat: Tokyo, Jepang; Presiden dan CEO: Tomoaki Kudo; selanjutnya akan disebut Geniee), penyedia solusi teknologi dan layanan periklanan terkemuka asal Jepang, hari ini mengumumkan pembukaan kantor cabang regional di Jakarta, Indonesia.

 

Genie adalah penyedia solusi Supply Side Platform (SSP1)  terkemuka di Asia Pasifik sejak perusahaan ini berdiri pada 2010, dan telah berkontribusi di dalam ekspansi pasar periklanan programatik2 di Jepang dengan berbagai produk yang menggunakan RTB3 (Real Time Bidding) untuk perusahaan media digital dan penerbit iklan.

 

Pembukaan kantor regional di Jakarta merupakan langkah alami di dalam strategi ekspansi global perusahaan ini, setelah sebelumnya telah meresmikan kantor cabang di Singapura pada 2012 dan Vietnam pada 2013. Selain untuk wujudkan strategi pertumbuhan global, kantor cabang Jakarta juga ditujukan agar Geniee dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan lebih cepat kepada basis klien dan mitranya yang ada di Indonesia. Dalam waktu dekat, Geniee siap dan berkomitmen untuk bekerjasama dengan lebih banyak mitra lokal untuk mempromosikan pemasaran online dengan teknologi periklanan di Indonesia.Untuk negara-negara di Asia Pasifik, Geniee tetap menganut berbagai sistem lokal seperti menggunakan mata uang dan bahasa lokal.

 

1 SSP: Singkatan dari Supply Side Platform, platform periklanan yang memaksimalkan pendapatan untuk penerbit iklan online

2Programatik: Sistem yang memungkinkan penawaran otomatis untuk slot iklan berdasarkan demografik pengguna, kondisi penempatan pengiklan, dan data terkait lainnya

3 RTB: Singkatan dari Real-time Bidding, sistem dimana pembelian slot iklan (slot buying) dapat dilakukan secara online. Untuk setiap impresi periklanan yang dihasilkan, penawaran slot iklan didasarkan pada demografik pengguna dan konten yang diposting untuk menyesuaikan penayangan iklan.

 

Informasi tentang Perusahaan

Nama               : PT. Geniee Technology Indonesia

Direksi             : Tomoaki Kudo, Pimpinan

                          Hitoshi Maruyama, Direktur Eksekutif

Alamat                        : Level 3A, Wisma Metropolitan I

                        Jl. Jendral Sudirman Kav. 29-31

                          Jakarta 12920 Indonesia

Area Pelayanan           : Indonesia

Sektor Bisnis   : Sistem Penayangan Iklan Online

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:
http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51174101&lang=en

 

Kontak

 

Geniee Technology Indonesia

Hitoshi Maruyama, +62-813-1150-5839

Executive Director

bd@geniee.co.jp

 

Sumber: Geniee, Inc.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015