WUZHEN, Tiongkok, 30 September 2015 (Antara/PRNewswire) -- The Beijing WTown Resort telah merilis paket wisata musim dingin yang akan diluncurkan mulai awal musim liburan Natal hingga Tahun Baru Imlek. Paket wisata ini menghadirkan berbagai event spesial dan layanan bernilai tambah untuk memberikan pengalaman berwisata yang tak akan terlupakan dan, tentunya, terjangkau bagi seluruh wisatawan yang ingin berlibur dan menikmati keunikan kebudayaan "kota air" di Tiongkok utara.

 

Event "Malam Natal dibawah naungan Tembok Besar Tiongkok" dan "Perayaan Imlek di Gubei" adalah dua sajian utama pada musim liburan musim dingin yang akan datang. Selain itu, resor ini juga akan menyelenggarakan sejumlah pameran bertema Natal Tradisional dan pameran ukiran es untuk memaksimalkan pengalaman liburan para wisatawan di kaki Tembok Besar Tiongkok.

 

Para wisatawan juga dapat menikmati tur Tembok Besar Tiongkok untuk memperkaya pengalaman liburan mereka di kota air Tiongkok. Tur ini dirancang untuk mereka yang suka akan tantangan, dimana, diakhir perjalanan yang cukup berat, akan terbayar dengan pemandangan spektakuler seluruh Tembok Besar Tiongkok melalui gerbang Simatai, akses masuk Tembok Besar Tiongkok yang menawarkan pesona pemandangan paling indah, eksotis, sekaligus menantang.

 

Event spesial lainnya, Perayaan Imlek di Gubei, akan menghadirkan pameran kuil dan festival lentera serta sejumlah pameran terkait tradisi Imlek lainnya.

 

GM penjualan dan pemasaran Beijing WTown, Fan Yun, menjelaskan kalau kedua event utama tersebut dirancang khusus untuk menarik minat wisatawan asing yang ingin merasakan pesona musim dingin di Tiongkok, yang tidak akan didapatkan di belahan bumi lainnya.

 

"Kami telah mempersiapkan banyak program dan kegiatan spesial untuk musim dingin kali ini, yang tak hanya akan memudahkan para wisatawan asing untuk menikmati liburan musim dingin mereka disini, tapi juga membuat mereka tenggelam di dalam pesona kultur Kota Air," ujar Fan. "Untuk memberikan pengalaman berwisata yang terbaik dan tak akan terlupakan kepada para wisatawan dari seluruh dunia merupakan prioritas utama kami."

 

Untuk semakin menyemarakan musim dingin tahun ini, terdapat sejumlah kegiatan lainnya, seperti marathon pegunungan dan pertunjukan teater di kaki Tembok Besar Tiongkok. Untuk informasi lebih lanjut tentang paket tur dan event, silakan kunjungi http://www.wtown.com/.

 

Tentang Beijing WTown

Beijing WTown International Leisure Tourism Resort terletak di Gubeikou Town, Miyun County, sebuah daerah pinggiran Beijing yang berbatasan langsung dengan Tembok Besar Tiongkok di Simatai. Resor ini memiliki luas sembilan kilometer persegi yang dilengkapi halaman seluas 43.000 meter persegi berkonsep dinasti Ming dan Qing. Resor ini menyediakan berbagai fasilitas kelas satu seperti hotel berbintang lima, hotel butik, hostel, restoran, dan pusat pertokoan yang dilengkapi dengan zona peragaan kebudayaan yang semuanya dirancang khusus untuk memberikan penglaman wisata yang terbaik dan tak terlupakan bagi para wisatawan.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015