TAIPEI dan JAKARTA, Indonesia, 30 September 2015 (Antara/PRNewswire) -- Billion Electric Co. Ltd. (Billion), penyedia solusi produk listrik dan teknologi informasi dan komunikasi (IC) canggih asal Taiwan, hari ini mengumumkan akan memamerkan produk driver LED IP65/67 , dengan 10 kapabilitas peredupan opsional, dan solusi Smart Indoor dan Street Lighting di event Indo LED Light Expo di Jakarta, Indonesia.

 

Billion akan memperkenalkan sejumlah driver LED 40W~200W bervoltase tinggi/hemat listrik yang dirancang untuk memberikan keluaran daya yang konsisten untuk pencahayaan komersial, dalam ruangan, dan jalanan. Memanfaatkan sumber daya dan portofolio ekstensifnya di bidang teknologi kelistrikan dan IC, Billion juga akan mengadakan demo langsung Smart Indoor danStreet Lighting Control Solutions-nya. Pada event ini, Billion akan mengusung tiga spektrum utama: "Pencahayaan Pintar, "Energi LED yang Tak Tertandingi", dan "Otomasi Pencahayaan" yang dirancang untuk memberikan nilai tambah bagi para produsen pencahayaan LED. Event Indo LED Light Expo akan diselenggakaran di Jakarta International Expo pada 7-10 Oktober.

 

Tanggal: 7-10 Oktober 2015

Venue: Jakarta International Expo, Indonesia

Nomor Gerai: 140, Paviliun Taiwan

 

Produk Driver LED yang Serbaguna

Billion akan menghadirkan berbagai produk LED dalam dan luar ruangan yang hemat energi hingga 97%, dan dilengkapi dengan kapabilitas peredupan opsional (1-10V, PWM, resistor), dan sistem perlindungan suhu berlebih.

 

-- IP 65/67 yang dirancang untuk instalasi -40°C ~ 60°C

-- Efisiensi energi hingga lebih dari 90% dan PFC aktiv bawaan

-- Dirancang pada rangkaian COB LED dan cocok untuk pengaplikasian pencahayaan LED jalanan

-- Bersertifikasi UL8750 & EN61347, EU ErP, dan IEC60929

 

Pengendalian Pencahayaan Pintar

Smart Lighting Control Solutions Billion merepresentasikan pengendalian pencahayaan dalam dan jalanan jarak jauh yang dilengkapi dengan sistem otomasi penuh dan jumlah pencahayaan yang dapat dikendalikan tanpa batasan. solusi ini dirancang berdasarkan sistem komunikasi hibrida yang mendukung pengintegrasian berbagai sensor lingkungan, pengawasan video, periklanan publik, dan papan LED untuk pembangunan Kota Pintar

 

Tentang BILLION

Billion Electric Co., Ltd. (www.smartgrid.com.tw, www.billion.com, taiex: 3027) adalah penyedia solusi manajemen energi inovatif yang didukung oleh teknologi IC. Kami menjaga kualitas hidup manusia dan merawat bumi dengan berbagai inisiatif tanggung jawab sosial perusahan dan pendorong terwujudnya teknologi yang ramah lingkungan. Lebih dari 900 karyawan Billion di seluruh dunia berkomitmen untuk memberikan nilai maksimal untuk para konsumen.

 

Ikuti kami di Linkedin -

https://www.linkedin.com/company/billion-electric-inc-

 

Facebook -

https://www.facebook.com/billionglobal

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015