Manchester, Inggris (ANTARA News) - Laga lanjutan pekan kedua penyisihan Grup B Liga Champions antara Manchester United menghadapi Wolfsburg untuk sementara sama kuat 1-1 saat babak pertama usai di Stadion Old Trafford, Inggris, Kamis dini hari WIB.

Setelah tertinggal lebih dulu akibat gol dari sayap Daniel Caligiuri pada menit 4, MU menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Juan Mata pada menit 34.

Wolfsburg memulai laga dengan sangat positif sebab hanya membutuhkan empat menit untuk memperoleh keunggulan saat Max Kruse melepaskan umpan kepada Caligiuri yang lolos dari jebakan offside dan mampu menyelesaikan serangan dengan menendang bola di atas kepala penjaga gawang David de Gea.

Tertinggal pasukan besutan Louis van Gaal tak lantas patah semangat dan justru terlecut untuk membalas, sayang gelandang Jerman Bastian Schweinsteiger hanya bisa melepaskan tendangan tepat ke arah penguasaan penjaga gawang David Benaglio pada menit 11.

Begitu juga penyelesaian Mata atas umpan silang Matteo Darmian pada menit 19 yang masih tepat ke pelukan Benaglio.

United terus menggempur pertahanan Wolfsburg, hingga akhirnya Caligiuri dinilai menyentuh bola dengan tangan di area terlarang saat berusaha menghalau umpan silang Mata.

Tendangan 12 pas yang diberikan wasit Victor Kassai diselesaikan dengan baik oleh Mata yang mengecoh Benaglio untuk membuat kedudukan menjadi imbang 1-1 pada menit 34.

Keadaan tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Berikut susunan pemain yang diturunkan kedua tim dalam laga tersebut.

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea (PG); Antonio Valencia, Chris Smalling, Daley Blind, Matteo Darmian; Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger; Juan Mata, Wayne Rooney, Memphis Depay; Anthony Martial
Pelatih: Louis van Gaal

VfL Wolfsburg (4-4-1-1): Diego Benaglio (PG); Christian Trasch, Naldo, Dante, Ricardo Rodriguez; Julian Draxler, Josuha Guilavogui, Maximilian Arnold, Daniel Caligiuri; Max Kruse; Bas Dost
Pelatih: Dieter Hecking

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015