SINGAPURA, 1 Oktober 2015 (Antara/PRNewswire) -- Pendaftaran event Asia Pasific MedTech Forum 2015 telah dibuka, event pertama di industri peralatan dan diagnostik medis di Asia Pasifik. Diumumkan oleh Asosiasi teknologi Kedokteran Asia Pasifik (APACMed) pada hari ini, forum seri perdana ini akan membahas berbagai isu penting, inovasi di bidang kedokteran, dan kerjasama di sektor perawatan kesehatan.







MedTech Forum akan diselenggarakan di Raffles City Convention Centre, Singapura, pada 10-11 Desember. Pada hari sebelumnya, tepatnya tanggal 9 Desember, akan diadakan pra konferensi lokakarya untuk perusahaan kecil dan menengah (SME). Terdapat diskon bagi beberapa pendaftar pertama hingga 15 Oktober di  www.apacmedevents.org




Event akbar ini akan menghadirkan sejumlah panelis dan pembicara kunci seperti perwakilan dari kementerian kesehatan, pelaku industri, profesional di bidang perawatan kesehatan, pembuat kebijakan, dan akademisi untuk membahas berbagai isu paling vital yang mempengaruhi pasien dan standar perawatan.




"Merupakan kebanggaan bagi kami untuk dapat bekerjasama dengan banyak nama besar dan inovatif di industri teknologi kedokteran, sehingga, bersama-sama, kami akan dapat menciptakan sebuah platform untuk berbagi praktik terbaik dan wawasan untuk melahirkan langkah-langkah nyata yang memberikan pengaruh positif terhadap industri perawatan kesehatan," ujar CEO APACMed Fredrik Nyberg.




"Tingkat penuaan masyarakat Asia Pasifik meningkat dengan pesat dan standar kehidupan pun ikut meningkat, sehingga melahirkan berbagai tantangan seiring melonjaknya permintaan akan beragam solusi teknologi kedokteran yang berkualitas tinggi. Hanya dengan melalui kerjasama antara industri, pemerintah, dan penyedia layanan kesehatan kita dapat mengatasi segala kekurangan, memangkas tingginya ongkos perawatan kesehatan, mendorong arus investasi, dan menggiatkan inovasi untuk membantu mewujudkan masa depan yang lebih sehat bersama-sama."




Berikut adalah beberapa topik pembahasan:




  • Masa depan pendidikan kedokteran
  • Anatomi kesuksesan kolaborasi indsutri-akademisi
  • Inovasi model bisnis: Merancang pasar Asia
  • Sesi Meja bundar CEO yang dimoderatori McKinsey tentang membentuk masa depan industri perawatan kesehatan



Event Asia Pacific MedTech Forum 2015 disponsori oleh Abbott, B Braun, Becton Dickinson, Boston Scientific, Johnson & Johnson, Korn Ferry, McKinsey, Medtronic, Stryker, dan Zimmer Biomet.




Untuk informasi lebih lanjut dan agenda terbaru, silakan kunjungi www.apacmedevents.org atau hubungi APACMed Press Office di APACMed@edelman.com.




Tentang APACMed




Asosiasi Teknologi Kedokteran Asia Pasifik (APACMed) adalah platform untuk industri peralatan kedokteran dan diagnostik in-vitro di Asia Pasifik. Didirikan pada 2014, APACMed berupaya untuk mendorong terwujudnya inovasi dan kebijakan yang meningkatkan akses perawatan kesehatan bagi para pasien. Asosiasi ini didirikan oleh Abbott, B Braun, Becton Dickinson, Boston Scientific, Johnson & Johnson, Medtronic, Stryker, dan Zimmer Biomet.




Ikuti kami di:
Twitter: https://twitter.com/apacmed 
Facebook: https://www.facebook.com/APACMed 
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/asia-pacific-medical-technology-association 
Website: http://www.apacmed.org/


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015