NINGBO, China, 1 Oktober 2015 (Antara/PRNewswire) -- Produsen produk fotovoltaik (PV) Tier 1 terkemuka Risen Energy telah memenuhi syarat program uji kelayakan Positive Quality™ Australian Solar Council (ASC), demikian diumumkan oleh ASC.  

Positive Quality™ adalah program uji kelayakan komprehensif atas panel PV saat masih dalam proses produksi sebelum dipasarkan di Australia. Bagi konsumen Australia, ia bagaikan 'denyut jantung' industri energi surya, yang merupakan cara sederhana namun menyeluruh guna mengetahui apakah klaim kualitas dari produsen telah diuji dan diverifikasi secara independen.

 

Risen Energy berhasil lolos pemeriksaan produksi ketat oleh ASC & TUV NORD atas panel surya yang dipasarkan di Australia, dengan memperlihatkan sistem jaminan kualitas yang efektif selama prosesnya.

 

"Risen Energy mendapatkan kehormatan sebagai anggota Program Quality™, yang mengedukasi pelanggan bahwa Risen Energy telah menjalani audit independen ketat yang memastikan modul dan proses produksi kami memenuhi persyaratan ketat yang dibutuhkan untuk mencapai akreditasi," kata Mr. Chaudary, CSMO & CTO Risen Energy.

 

Tentang Risen Energy

 

Risen Energy adalah pabrikan terkemuka produk fotovoltaik (PV) berkinerja tinggi sekaligus penyedia solusi bisnis total bagi pembangkit listrik di pemukiman, komersil dan utilitas. Perusahaan ini didirikan pada 2002, melepas sahamnya ke publik pada 2010 dan hadir di pasar lokal Australia yang mengharuskan nilai bagi pelanggan global terpilih. Inovasi tekno-komersil, yang didukung oleh kualitas dan dukungan yang sempurna, menciptakan solusi bisnis PV total Risen Energy yang paling berdaya guna dan hemat biaya dalam industri. Dengah kehadiran di pasar lokal dan status finansial yang mumpuni, kami sanggup menjalin kerjasama strategis yang saling menguntungkan dengan mitra kami, dan bersama-sama memanfaatkan nilai energi ramah lingkungan yang kian meningkat. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.risenenergy.com.

 

Tentang ASC

 

ASC meningkatkan pengembangan ilmiah, sosial dan ekonomi melalui penggunaan energi surya ramah lingkungan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.positivequality.com.au.

 

Tentang TUV NORD

 

Sebagai perusahaan sertifikasi, pengujian, penerimaan dan pemeriksaan terkemuka dunia, layanan TUV NORD mencakup pengujian dan sertifikasi modul PV dan lain-lain. Selain itu, perusahaan ini juga sarat pengalaman di bidang evaluasi mutu pembangkit listrik tenaga surya. TUV NORD GROUP terdiri dari divisi Mobilitas, Jasa Industri, Internasional, Sumber Daya Alam serta Pelatihan dan Sumber Daya Manusia. TUV NORD punya lebih dari 10.000 karyawan di lebih dari 70 negara. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.tuv-nord.com.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015