Kelesuan sekarang ini, Presiden sudah melakukan langkah terobosan. Kita hargai dan DPR RI dukung paket ekonomi jilid dua yang terkait dengan kaidah dengan rakyat, kesejahteraan rakyat,"
 Jakarta (ANTARA News) - Ketua DPR RI, Setya Novanto menyatakan, DPR RI mendukung paket kebijakan ekonomi yang telah diluncurkan oleh pemerintah.

Presiden, kata Novanto, telah melakukan terobosan di bidang ekonomi ditengah kelesuan ekonomi Indonesia karena pengaruh ekonomi global.

"Kelesuan sekarang ini, Presiden sudah melakukan langkah terobosan. Kita hargai dan DPR RI dukung paket ekonomi jilid dua yang terkait dengan kaidah dengan rakyat, kesejahteraan rakyat," kata Novanto di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis.

Dengan paket kebijakan ekonomi tersebut, imbuhnya, diharapkan bisa meningkatkan pembangunan dan juga terjadinya peningkatan ekspor. "Tentu harus ada kemudahan-kemudahan mana yang bida dicari jalan keluar agar bisa berkompetisi dengan asing. Asing kan beri keringanan. Pemeintah sedang berusaha," katanya.

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015