Denpasar (ANTARA News) - Ikke Putri, penyanyi dangdut pendatang baru, mencabut laporan penipuan yang diduga dilakukan Bobby Sandora, dengan mendatangi Polda Bali di Denpasar.

"Saya sudah mencabut laporan terkait dugaan ada penipuan yang dilakukan oleh Bobby Sandora, Kamis," kata penyanyi Ikke Putri di Denpasar, Jumat. "Saya sudah bertemu dengan Bobby bahwa kejadian tersebut hanya salah komunikasi saja. Maka dari itu kami sudah berdamai."

Ia mengaku tidak akan mengungkit-ungkit lagi peristiwa itu dan meminta situasi  tidak dibuat panas lagi.

"Lagu saya sudah selesai semuanya. Sekarang ini tahap promosi, ke televisi, radio dan YouTube," kata Ikke.

Perempuan asal Banyuwangi itu juga menjelaskan Bobby tidak berniat menipunya.

"Di sini tidak ada penipuan atau penggelapan uang sekitar Rp35 juta. Saya menegaskan bahwa tidak ada penipuan sama sekali, di sini cuma terjadi salah komunikasi saja," tandas Ikke.

Menurut Ikke, single "Loh Gitu Saja Kok Marah" kini sudah beredar di pasar dan pihaknya sudah menyelesaikan izin peredaran lagu ini.

"Semuanya sudah beres tidak ada yang masalah lagi sekarang, bahkan legalitas lagu itu sudah saya serahkan kepadanya," cetus Ikke.

Awal Agustus lalu Ikke mendatangi Polda Bali untuk menjadi saksi kasus Bobby Sandhora yang diduga menipunya ratusan juta rupiah untuk izin membuat lagu "Loh Kok Gitu Saja".




Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015