Keunggulan Highway Star dibanding ponsel lain adalah bodynua terbuat dari bahan Premium Aluminium Ingot utuh...
Jakarta (ANTARA News) - Produsen ponsel asal Perancis, Wiko, meluncurkan ponsel 4G flagship: Wiko Highway Star setelah sebelumnya meluncurkan ponsel 4G, Wiko Highway Pure.

"Wiko Highway Star adalah ponsel bintang atau flagship kami, sasaran kami adalah pengguna ponsel yang melek teknologi, mengikuti teknologi dan suka bersosial media," kata CEO Wiko Mobile Dwi Lingga di Wiko Experience Store di ITC Roxy Mas Jakarta, Senin.

Wiko Highway Star memiliki layar amoled 5 inci 720p berlapis Corning Gorilla Glass 3.

"Keunggulan Highway Star dibanding ponsel lain adalah bodynua terbuat dari bahan Premium Aluminium Ingot utuh, diproses dengan teknologi CNC (Computer Numerical Control) dengan menggunakan Diamond Cutter Prossesing yang disempurnakan dengan finishing 45 derajat Bevel membuat potongan yang dihasilkan sangat halus dan rapi. Diakhiri dengan proses Anodizing, yakni proses pelapisan aluminium dengan zat warna," kata Lingga.

Disain tersebut, kata Lingga, membuat ponsel kuat tetapi ringan dan tahan korosi.

Dapur pacu ponsel, menggunakan prosesor Octa-Core 64 bit. Sementara untuk kamera, ponsel itu dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP dengan lensa IMX214 dan HDR function. Kamera depan 5 MP dan sudah dilengkapi dengan flash dan wide angle 87 derajat. Selain itu, kameranya juga dilengkapi dengan fitur Face Beauty dan Smart Awake plus Smart Gesture.

Kelebihan lain dari Highway Star, sebagaimana beberapa seri sebelumnya, yaitu adanya dua slot untuk SIMcard (dual SIM) dengan salah satu slot yang bias berfungsi sebagai slot micro SD. Ponsel dibanderol seharga Rp4.499.00.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2015