Hannover, Jerman (ANTARA News) - Hannover 96 berhasil meraih kemenangan perdana Bundesliga musim ini dalam pertandingan pekan ke-8 dengan menundukkan tamunya Werder Bremen 1-0 di HDI-Arena, Sabtu.

Berkat kemenangan itu, Hannover kini mengemas lima poin dan untuk sementara naik ke peringkat 16 klasemen, terpaut dua poin dari Bremen yang ada di posisi 14.

Penyerang Senegal, Salif Sane, menjadi bintang kemenangan Hannover dengan mencetak gol semata wayang pada menit 55.

Gol tersebut dicetak Sane memanfaatkan situasi sepak pojok dengan menanduk bola umpan lambung yang dikirimkan oleh legiun Jepang Hiroshi Kitoyake.

Bremen sendiri sebetulnya lebih agresif dalam pertandingan tersebut, bahkan mendominasi 59 persen penguasaan bola.

Tim asuhan Viktor Skripnik itu melepaskan 19 kali percobaan tembakan sepanjang laga, jauh lebih agresif dibanding 12 kali milik Hannover, namun hanya enam di antaranya tepat sasaran dan tetap tak berbuah gol.

Keberuntungan agaknya menjauh dari Bremen, terlebih saat bola tandukan Anthony Ujah pada menit 42 membentur mistar gawang lawan.

Berikut susunan pemain yang diturunkan kedua tim dalam laga tersebut.


Hannover 96 (4-2-3-1): Ron-Robert Zieler (PG); Oliver Sorg, Marcelo, Christian Schulz, Miiko Albornoz; Manuel Scmiedebach (Ceyhun Guelselam), Salif Sane; Leon Andreasen, Hiroshi Kiyotake (Felipe), Kenan Karaman; Artur Sobiech (Mevluet Erdinc)
Pelatih: Michael Frontzeck

Werder Bremen (4-1-2-1-2): Felix Wiedwald (PG); Theodor Gebre Selassie, Alejandro Galvez (Assani Lukimya), Jannik Vestergaard, Santiago Garcia; Clemens Fritz; Florian Grilitsch (Maximilian Eggestein), Ulisses Garcia (Claudio Pizarro); Zlatko Junuzovic; Fin Bartels, Anthony Ujah
Pelatih: Viktor Skripnik.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015