Milan (ANTARA News) - Gol pada menit-menit terakhir dari Massimo Maccarone memastikan kemenangan berharga 1-0 Empoli atas Sassuolo sehingga Empoli naik enam tingkat ke posisi 13 dalam klasemen Serie A, Minggu malam WIB ini.

Sassuolo yang sebelum laga ini hanya tiga poin di bawah pemuncak klasemen Fiorentina sepertinya akan memetik poin di Stadion Carlo Castellani.

Namun gol Maccarone pada dua menit sebelum peluit tanda pertandingan berakhir dibunyikan wasit, membuat tim asuhan Marco Giampaolo kembali ke jalur kemenangan setelah dikalahkan  Frosinone dan Atalanta.

Pertandingan berubah dramatis pada menit-menit erakhir ketika gelandang Empoli Piotr Zielinski diganjar kartu merah, namun tuan rumah.

Fiorentina berada di puncak klasemen di atas Inter Milan karena unggul selisih gol. Fiorentina akan menghadapi Atalanta, sedangkan Inter bertandang ke Sampdoria.

Juara liga Juventus menjamu Bologna, dengan memburu kemenangan kedua dalam musim ini demi memangkas defisit 10 poin, sedangkan AC Milan menjamu Napoli, demikian AFP.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015