Event Pertambangan Tahunan Terbesar di Tiongkok




HONG KONG, 5 Oktober 2015 (Antara/PRNewswire) -- Pimpinan Cedrus Investments (Cedrus), Mr. Rani Jarkas, akan menjadi salah satu pembicara kunci di event China Mining Congress and Expo 2015 yang akan diselenggarkan di Tianjin, Tiongkok, pada 22 Oktober 2015 bersama dengan beberapa pembicara terkemuka lainnya. Setiap tahun event ini dihadiri oleh ribuan pelaku dan penyandang dana industri pertambangan dari seluruh dunia.





Diskusi panel akan difokuskan pada eksplorasi peluang investasi perusahaan-perusahaan Tiongkok dan asing di pasar Asia Tenggara. Mr. Jarkas akan membagi pengalaman pribadinya dalam menghadirkan investasi langsung dan rekam jejaknya sebagai konsultan bagi investor strategis lainnya yang mendanai berbagai proyek sumber daya alam dan energi di Indonesia dengan mitra-mitra lokal dan pemerintah Indonesia.




Mr. Jarkas menyampaikan, "Kami melihat semakin besarnya ketertarikan investor dari seluruh dunia terhadap sektor pertambangan, energi, dan pertanian di Indonesia. Kebijakan China untuk menggiatkan ekspansi bisnis internasional dan inisiatif Jalur Sutra Tiongkok tentunya akan mendorong pertumbuhan peluang investasi antara Asia Tenggara, termasuk Indonesia, dengan kawasan Tiongkok. Sebagai sebuah perusahaan, Cedrus berkomitmen untuk memfasilitasi alur pemodalan dan bisnis antara dua wilayah ini dalam upaya meningkatkan pertumbuhan dan kesejahteraan keduanya."




Tentang Cedrus Investments




Cedrus Investments adalah perusahaan investasi butik global yang menyediakan layanan di sektor manajemen kekayaan pribadi, manajemen aset, dan layanan konsultasi keuangan kepada lini klien yang meliputi investor kelembagaan, korporasi, perusahaan pengelola aset dan kekayaan keluarga, dan high net worth individual di seluruh dunia. 





Untuk informasi lebih lanjut tentang Cedrus Investments, silakan kunjungi www.cedrusinvestments.com




Logo - http://photos.prnasia.com/prnh/20150930/8521506461LOGO



KONTAK: Cedrus Investments Ltd., Amy Sin, +852-3519-2828, information@cedrusinvestments.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015