Jakarta (ANTARA News) - Telkomsel kembali menambah untuk meningkatkan benefit pelanggan melalui Digital Advertising. Bersama mitranya Access Mobile, Telkomsel memperkenalkan eKado, layanan digital mobile voucher yang menawarkan cara baru untuk membeli hadiah berbentuk kupon digital.

"Telah banyak terjadi perubahan gaya hidup masyarakat di era digital ini, salah satunya adalah dengan meningkatnya minat masyarakat Indonesia untuk berbelanja melalui media online," kata Haryati Lawidjaja, Vice President Digital Advertising Telkomsel, dalam keterangan tertulisnya, Selasa.

"Menangkap perkembangan ini, khusus bagi pelanggan Telkomsel kami hadirkan layanan eKado yang akan memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berbagi dengan orang terkasih di mana saja dan kapan saja," sambung dia.

eKado merupakan situs layanan untuk melakukan pembelian hadiah online dalam bentuk voucher digital yang dapat dinikmati hanya oleh pelanggan Telkomsel.

Pelanggan dapat melakukan pembelian dan pembayaran secara online melalui website www.ekado.co.id, kemudian mengirimkannya dalam bentuk sms dan mms kepada penerima.

Setelah memilih jenis hadiah pada situs eKado, pelanggan hanya perlu memasukan nomor tujuan, dan melakukan pembayaran secara online dengan 3 metode pilihan yaitu dengan menggunakan kartu kredit, transfer ATM atau internet banking.

Selanjutnya penerima akan mendapatkan sms dengan pesan khusus dari pengirim yang kemudian dapat dijadikan voucher dan dapat langsung digunakan di merchant pilihannya.

Terdapat berbagai pilihan hadiah pada situs eKado yang dapat dikirimkan kepada teman, keluarga, maupun orang terkasih, antara lain voucher karaoke dan voucher berkuliner di berbagai merchant.

Lebih lanjut, Haryati menegaskan bahwa Telkomsel Digital Advertising berkomitmen untuk terus melakukan inovasi pada produk dan layanan digitalnya, untuk meningkatkan benefit dan kepuasan baik untuk para advertiser (pengiklan) maupun pelanggan, dengan memperluas kerjasama dengan merchant-merchant yang memiliki penawaran menarik bagi para pelanggan.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015