Keluarga benchtop yang kompatibel penuh dengan sebelumnya  yang meneruskan tradisi Datacolor dalam memberikan kinerja yang tidak kompromi

 

LAWRENCEVILLE, N.J. -- (Antara/BUSINESS WIRE) -- Datacolor®, pemimpin global dalam solusi manajemen warna dan teknologi komunikasi warna, saat ini memperkenalkan seri spektrofotometer Datacolor 800 dan 500. Keluarga benchtop yang kompatibel sepenuhnya dengan seri sebelumnya, lengkap dengan prosesor dan penyimpanan data baru yang tertanam didalamnya, didukung dengan sebuah platform untuk meningkatkan efisiensi dan keyakinan akan pengukuran warna, dan tetap memberikan kinerja juga presisi yang menjadi ciri Datacolor.

 

Multimedia mengenai informasi ini dapat dilihat di :

 http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51180981&lang=en

 

Seri baru ini meliputi Datacolor 850, Datacolor 800, Datacolor 550, dan Datacolor 500.

 

  • Keluarga Datacolor 800: Keluarga Datacolor 800 adalah spectrophotometer generasi  berikutnya yang ada di pasaran dengan toleransi rendah yang memastikan warna dapat dikomunikasikan secara digital. Dengan dilengkapi kamera digital, memungkinkan penempatan sampel yang sempurna pada Spectrophotometer. Seri ini kompatibel sepenuhnya dengan unit spektrofotometer Datacolor 600 yang ada saat ini. Datacolor 800 akan tersedia dalam waktu dekat. Datacolor 850, yang memiliki kemampuan pengukuran transmisi selain reflektansi, akan tersedia pada Januari 2016.
 

  • Keluarga Datacolor 500: Keluarga Datacolor 500 memberikan pilihan yang ekonomis untuk spektrofotometer berkemampuan tinggi dengan teknologi yang lebih canggih dengan kecepatan yang semakin meningkat, juga memastikan kompatibilitas dengan instrumen Datacolor 400 yang telah ada. Datacolor 500 akan tersedia dalam waktu dekat. Datacolor 550 adalah tambahan baru untuk line up Datacolor yang merupakan instrument transmisi dan reflektansi dengan biaya yang lebih hemat akan tersedia pada Januari 2016.
 

Baik keluarga instrument 800 dan 500 memiliki fitur baru pada layar LCD yang menampilkan status kalibrasi dan pengaturan instrument untuk memungkinkan  keyakinan yang lebih besar pada hasil pengukuran. Dengan adanya prosesor yang tertanam, keadaan instrumen sekarang dapat dengan mudah divalidasi melalui diagnosa jarak jauh, yang memungkinkan untuk resolusi masalah dengan cepat. Aksesibilitas instrumen juga telah diperluas dengan diperkenalkannya port Ethernet yang memungkinkan untuk koneksi pada beberapa komputer secara bersamaan. Peningkatan kinerja juga telah dilaksanakan untuk memungkinkan pengukuran sampel secara real-time dalam lingkungan Citrix atau Terminal Server.

 

 

"Perkenalan keluarga instrument 800 dan 500 dijalankan sesuai dengan tradisi Datacolor yang menyediakan kemajuan teknologi yang paling penting bagi pelanggan kami " kata Diane Geisler, Direktur Global Manajemen Produk Datacolor. "Dengan pemahaman yang jelas bahwa akurasi dan kompatibilitas dengan produk sebelumnya sangat diperlukan, kami fokus pada peningkatkan kegunaan instrumen benchtop kami yang menciptakan perbaikan kuantitatif throughput  dan meningkatkan keyakinan dalam ketepatan pengukuran.”

 

Datacolor akan memamerkan keluarga instrument 800 dan 500 di berbagai acara industri yang akan datang termasuk didalamnya The Society of Plastics Engineers Color and Appearance Division RETEC® di Indianapolis, Indiana yang akan diselenggarakan pada 4-6 Oktober, Fakuma di Friedrichshafen, Jerman pada 13-17 Oktober, ITMA di Milan, Italia pada 12-19 November, dan ChinaCoat di Shanghai, Tiongkok pada 18-20 November. Untuk informasi lebih lanjut mengenai keluarga spektrofotometer Datacolor 800 dan 500 ini, atau untuk informasi cara upgrade , dapat mengunjungi :

http://www.datacolor.com/800family  atau http://www.datacolor.com/500family



 

Tentang Datacolor

Datacolor, pemimpin global dalam solusi manajemen warna, menyajikan perangkat lunak, instrumen dan layanan untuk memastikan ketepatan warna dari suatu material, produk dan gambar. Merk-merk terkemuka, para produsen dan para profesional dunia telah menggunakan solusi inovatif Datacolor untuk secara konsisten mendapatkan warna yang tepat selama lebih dari 40 tahun.

 

Perusahaan ini menyediakan penjualan, layanan dan dukungan di lebih dari 65 negara di seluruh Eropa, Amerika dan Asia. Industri yang menjadi pelanggannya meliputi tekstil dan pakaian jadi, cat dan coatings, otomotif, plastik, mikroskopi, fotografi dan videografi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:  www.datacolor.com.

 

Datacolor, Datacolor 400, 600, 500, 550, 800 dan 850 adalah merk dagang terdaftar atau merk dagang dari Datacolor yang terdaftar.

 

RETEC adalah merk dagang terdaftar dari The Society of Plastics Engineers Color and Appearance Division.

 

Versi aslinya dapat dilihat di businesswire.com:  http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51180981&lang=en

 

 

Kontak:

 

Datacolor Asia Pacific (HK) Limited

Nelson Ngai, +852-6406-4093

Marketing Manager, Asia Pacific

nngai@datacolor.com

www.datacolor.com/500family

atau

Datacolor Trading (Shanghai) Limited

Rachel He, +86-185-1633-9071

Marketing Specialist, China

rhe@datacolor.com

www.datacolorchina.cn

 

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015