Terintegrasi dengan Produk-produk dari Analog Devices, Dell dan NEC

 

TAMPA, Florida.--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Sypris Electronics, LLC, anak perusahaan Sypris Solutions, Inc. (Nasdaq/NM: SYPR), akan mendemonstrasikan arsitektur keamanan nirkunci SiOMetrics™ yang terintegrasi dengan produk-produk berbasis cloud dari Analog Devices, Dell dan NEC pada International GovWare Cyber Security Symposium di Singapura mulai 6 hingga 8 Oktober, demikian diumumkan perusahaan tersebut hari ini.

 

SiOMetrics™ merupakan teknologi terobosan yang memungkinkan sistem kriptografis nirkunci yang tidak memerlukan pembuatan, penyimpanan atau reka ulang kunci tersendiri. Kemampuan unik ini, yang dikombinasikan dengan fitur-fitur kriptografis lain terkait dengan penggunaan identitas berbasis perangkat keras intrinsik yang tak dapat dirusak, meniadakan kerumitan, biaya mahal dan kerawanan sehubungan dengan solusi keamanan dewasa ini.

 

Mengomentari pengumuman ini, Scott Peters, Direktur Sypris Research Center di Purdue University berkata, “SiOMetrics™ memberikan kepercayaan menyeluruh yang penting demi terciptanya Internet of Things (“IoT”) Secure Smart Nation. Kami akan mendemonstrasikan kekuatan SiOMetrics™ dalam lingkungan berbasis cloud, termasuk otentikasi nirkunci sensor medan oleh Analog Devices, gateway dan server backend oleh Dell, serta elemen keamanan “Magic Cloud” oleh NEC.”

 

Chris Recendez, Presiden sekaligus pendiri INEX Advisors, menambahkan, “SiOMetrics™ membuat terobosan baru dan melakukan banyak hal guna memajukan pasar IoT baru yang aman ketimbang apapun yang telah kami lihat sejak lama, karena solusi tersebut menggunakan pendekatan teknis yang telah terbukti dan dapat diterapkan serta hemat biaya di seluruh rangkaian teknologi IoT dan hubungan komersil.”

 

“Seiring dengan pertumbuhan pesat aplikasi Secure Smart Nation, pencitraan, pemrosesan, penyimpanan dan pemulihan yang aman amatlah penting bagi banyak aplikasi di pasar keselamatan, infrastruktur kritis, tanggap darurat dan akses fisik. Bekerja sama dengan Sypris untuk mengintegrasikan SiOMetrics™ Security dengan sensor BLiP generasi mendatang Analog Device akan memungkinkan aplikasi yang mewajibkan adanya keamanan,” ujar Michael Murray, Vice President dan General Manager, Analog Devices Incorporated.

 

“Karena ancaman di dunia maya terus menghantui Pemerintah dan Industri, kami ingin dapat bekerja sama dengan para mitra kami untuk membawa arsitektur keamanan bersama pertama yang telah terbukti ini demi memungkinkan kepercayaan menyeluruh pada IoT, Enterprise, dan aplikasi lain guna mengamankan aset-aset kritis, privasi dan membangun Secure Safe Nations,” demikian ditegaskan John Walsh, Presiden Sypris Electronics.

 

Sypris adalah penyedia solusi keamanan terintegrasi global yang melayani sektor Pemerintah dan Komersial. Sypris dikenal baik karena memimpin dalam kriptografi, manajemen kunci, otentikasi identitas dan manajemen akses, operasi keamanan di dunia maya, serta layanan profesional terkait. Sypris meningkatkan budaya yang tangkas dan inovatif serta rangkaian solusi mutakhir dengan menjalin kemitraan strategis dengan perusahaan teknologi terdepan, instansi dan universitas. Dengan pengalaman 50 tahun, Sypris mengembangkan, memproduksi dan mengintegrasikan teknologi terkemuka yang mengamankan kepentingan mitra global kami. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.sypriselectronics.com.

 

Analog Devices mendesain dan membuat produk dan solusi semikonduktor. Kami memungkinkan pelanggan menafsirkan dunia di sekitar kita dengan menjembatani secara cerdas fisik dan digital dengan teknologi tak tertandingi yang mengindera, mengukur dan menghubungkan. Kunjungi www.analog.com.

 

GovWare adalah event tahunan yang disponsori oleh Badan Keamanan Cyber Singapura, dengan menggandeng Kementerian Dalam Negeri dan Otoritas Pengembangan Infokom Singapura, yang menyatukan para pengambil keputusan terkemuka dari militer, pemerintah, infrastruktur kritis dan industri guna membahas berbagai strategi pertahanan cyber unik, dan memahami teknologi dan inovasi keamanan cyber terkini dari industri demi terciptanya Secure Smart Nation.

 

Rilis pers ini berisi pernyataan "berwawasan ke depan" dalam lingkup undang-undang surat berharga federal. Hasil-hasil aktual dapat berbeda materinya dari hasil yang diproyeksikan dalam pernyataan berwawasan ke depan itu sebagai akibat faktor resiko tertentu, termasuk namun tak terbatas pada faktor resiko dalam Laporan Tahunan di formulir 10-K, yang bertanggal dan diajukan pada 12 Maret 2014 pada Badan Pengawas Pasar Modal (SEC) oleh perusahaan induk kami, Sypris Solutions, Inc. dan pengajuan lain oleh Sypris pada SEC dari waktu ke waktu.

 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20151005006784/en/

 

Kontak

 

Sypris Electronics, LLC

Michelle Long, 813-972-6202

 

 

Sumber: Sypris Electronics

 

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015