Bali (ANTARA News) - PT Auto Trisula Indonesia selaku agen pemegang merek Maserati di Indonesia menggelar "Maserati Lifestyle Journey 2015" untuk menguji ketangguhan enam produk Maserati menempuh jarak hingga 200km berkeliling Pulau Bali.

Melalui Maserati Lifestyle Journey peserta bisa merasakan enam produk yang dipasarkan di Indonesia di antaranya Maserati Ghibli, Ghibli S, Quattroporte, Quattroporte S, Quattroporte GTS, dan GranTurismo MC Stradale yang lebih dari sekedar mobil sport mewah, melainkan gaya hidup.

"Gaya hidup adalah bagian dari brand Maserati. Untuk itu kami berusaha memberikan pengalaman dalam balutan gaya hidup khas Maserati yang lekat dengan cita rasa Italia, inovatif, eksklusif melalui Maserati Lifestyle Journey," kata Fransiska Renata selaku Pucuk Pimpinan Tertinggi (CEO) Maserati Indonesia di Bali, Rabu.

Enam unit sedan sports tersebut diuji untuk melewati kombinasi lalulintas berkelok di perbukitan, memacu kecepatan tinggi di jalan tol, menanjak sejumlah bukit dan lembah, serta jalanan berkerikil di Pantai Melasti.

"Kami percaya kombinasi medan tersebut akan memberikan pengetahuan soal ketangguhan Maserati," imbuh Fransiska Renata.

Selain itu, Maserati Lifestyle Journey merupakan kegiatan tahunan yang rutin diadakan di negara kelahiran Maserati, Bologna, Italia.

"Di Indonesia perayaan 100 tahun Maserati menjadi sangat spesial karena mulai tahun 2014 PT Auto Trisula Indonesia menjadi perwakilan Maserati di Indonesia," kata Fabrizio Cazzoli selaku Direktur Regional Maserati Asia.

"Saya percaya komitmen baru ini akan menyediakan peluang yang lebih luas, semangat yang lebih baik, dan selaras dengan rencana ekspansi jangka panjang kami,” kata Cazzoli.
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015