Untuk sediakan solusi middle office kepada klien kelembagaan di seluruh dunia

 

SYDNEY dan HONG KONG, 9 Oktober 2015 (Antara/PRNewswire) -- GBST Holdings Limited (ASX: GBT), ("GBST"), pengembang piranti lunak transaksi sekuritas dan administrasi keuangan untuk industri keuangan, hari ini mengumumkan kesepakatan untuk menyediakan solusi middle office kelembagaan kepada Haitong International Securities Group Limited ("Haitong International", Stock Code: 665.HK), dengan memanfaatkan platform peraih penghargaan eksklusif GBST, Syn~. Pengimplementasian sistem diperkirakan akan dilaksanakan pada akhir 2015.

 

CEO GBST Asia, Donal O'Brien, mengatakan, "Kami sangat antusias untuk dapat bekerjasama dengan Haitong International, salah satu lembaga keuangan terkemuka di Tiongkok, sebagai bagian dari ekspansi bisnis internasional mereka. Melalui platform Syn~, Haitong International akan dapat lebih jauh lagi meningkatkan proses operasional mereka agar dapat lebih baik lagi mengelola tingginya volume transaksi yang dilengkapi dengan low-latency matching dan kapabilitas konfirmasi."

 

"Haitong International kini tengah memperluas dan mengembangkan lebih banyak lini bisnis. Komponen pendukung kuncinya adalah pengadopsian sistem terakreditasi internasional seperti halnya GBST Syn~", ujar Managing Director Sales Trading Haitong International, Andrew Sullivan. "Kami yakin solusi middle office dari GBST akan membantu kami menghadapi cepatnya perubahan kondisi pasar dan meningkatnya tuntutan konsumen dalam cara yang lebih efisien, efektif, dan cepat."

 

Aplikasi GBST Syn~ adalah solusi alur kerja berbasis aturan yang memungkinkan pengintegrasian mulus dengan berbagai sistem terdahulu. Solusi ini dirancang untuk menyediakan otomasi tingkat tinggi di seluruh operasi middle dan back office, sehingga bantu wujudkan operasi efisien dengan risiko dan biaya yang minimal.

 

"Kontrak dengan Haitong memperkuat komitmen kami kepada wilayah Asia," ujar CEO GBST Capital Markets, Denis Orrock. "GBST merupakan mitra kawakan bagi bank investasi global di Asia Pasifik. Oleh karena itu, bermitra dengan Haitong International merepresentasikan strategi kami untuk memanfaatkan pengalaman internasional kami dan untuk menjadi mitra pilihan pasar modal lokal dan regional."

 

SELESAI

 

Tentang GBST - www.gbst.com

GBST (ASX: GBT) adalah penyedia layanan teknologi global bagi industri layanan keuangan dunia, yang memenuhi kebutuhan klien akan solusi dan layanan IT yang inovatif, kompetitif, dan responsif yang dapat memudahkan operasi bisnis. Terdaftar di Bursa Efek Australia, GBST berpusat di Brisbane dan memiliki kantor cabang yang tersebar di Australia, Hong Kong, Singapura, Vietnam, London, dan New York.

 

Tentang Haitong International Securities Group Limited

Haitong International Securities Group Limited ("Haitong International"; Kode Saham: 665.HK) adalah lembaga keuangan internasional asal Hong Kong yang kini tengah berekspansi ke seluruh dunia. Perusahaan ini berambisi menjadi penjembatan antara pasar modal Tiongkok dan internasional. Haitong International adalah anak perusahaan Haitong International Holdings Limited, perusahaan asal Hong Kong yang sepenuhnya dimiliki oleh Haitong Securities Co., Ltd. ("Haitong Securities", Kode Saham: 600837.SH; 6837.HK).

 

Hingga kini, Haitong International memiliki enam lini bisnis: keuangan korporat, brokerage dan margin financing, pengelolaan aset, pendapatan tetap, mata uang dan komoditas (FICC), leveraged finance dan acquisition financing, dan equity derivative, yang menyediakan berbagai produk dan layanan keuangan premium kepada lebih dari 180.000 klien korporat, kelembagaan, dan ritel di seluruh dunia. Haitong International memiliki sistem pengelolaan risiko yang terintegrasi dan sehat yang memenuhi standar internasional. Pada 2014, perusahaan ini menjadi lembaga keuangan Tiongkok pertama di Hong Kong yang berhasil meraih penilaian kredit jangka panjang "BBB" leh Standar dan Poor's.Haitong International memiliki 14 kantor cabang di Hong Kong dan Macau dan sebuah kantor representatif yang masing-masing terdapat di Beijing dan Shanghai. Pada 2014, Haitong International memulai langkah ekspansi internasional mereka dengan mendirikan anak perusahaan di Singapura. Selain itu, perusahaan ini juga mengakuisisi Japaninvest Group plc pada bulan Maret 2015, sehingga layanannya kini telah menjangkau beberapa pasar modal terkemuka dunia seperti Hong Kong, New York, London, dan Tokyo.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

 

GBST

Donal O'Brien

Chief Executive Officer, Capital Markets, Asia

Tel: +852 3184 4001

Email: Donal.OBrien@gbst.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015