Jakarta (ANTARA News) - Joo Won Oppa Saranghe! Teriak para fans Joo Won yang datang dalam acara meet and greet dan fan meeting bertajuk "A Date with Joo Won" di Lotte Shopping Avenue, Jumat malam.

Fans Joo Won yang sebagian besar adalah ABG memadati pusat perbelanjaan tersebut. Hanifah Rahma (16) misalnya, siswi kelas 3 sekolah menengah kejuruan tersebut rela datang menunggu Joo Won sejak pukul 12 siang.

"Tadi selesai ujian sekolah, langsung ke sini. Nge-fans banget sama Joo Won, aktingnya bagus, memerankan karakternya dengan mendalam, dan orangnya berkarisma," kata dia kepada ANTARA News.

Acara temu penggemar tersebut dibuka oleh nyanyian merdu Park Hye Su, rekan main Joo Won dalam serial televisi "The Gang Doctor" atau "Yong-pal".

Park Hye Su yang juga jebolan ajang pencarian bakat menyanyi "K-Pop Star season 4" sukses membawakan lagu "Please remember only me" yang juga merupakan soundtrack drama yang dibintanginya itu.

"Senang sekali bisa hadir di sini bertemu kalian semua, terima kasih banyak, saya merasa sangat terhormat," ujar dia.

Para penggemar kembali riuh redam, saat MC memanggil Joo Won ke atas panggung. Para fans kemudian menyambut Joo Won dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun dalam bahasa Korea "Saengil Chukkae Hamnida", mengingat Joo Won baru saja menginjak usia ke-28 pada 30 September lalu.

"Apa kabar?," sapa Joo Won dalam bahasa Indonesia.

"Terima kasih sudah menyanyikan lagu ulang tahun, semoga malam ini menjadi malam yang tak terlupakan bagi kita semua," sambung dia.

Acara temu penggemar berlanjut dengan "kencan singkat" bagi tiga penggemar yang beruntung. Fero berkesempatan untuk ber-selfie dengan Joo Won, Fey bertatapan dengan Joo Won selama 5 detik, dan Marcel berpelukan dengan Joo Won.

Selanjutnya, sesi tanda tangan bagi sejumlah penggemar, di mana Joo Won bersama dengan Park Hye Su membubuhkan tanda tangan di poster drama terbaru mereka .

Acara temu sapa penggemar yang berlangsung tidak lebih dari 1 jam itu ditutup dengan foto bersama, dan selfie Joo Won dan Park Hye Su dengan penggemar.

"Pertama kali datang saya sangat terharu. Terima kasih banyak sudah datang mendukung "The Gang Doctor", kami berharap kalian semua bisa terus mendukung kami," ujar Joo Won.

"Selamat malam, bobok cantik ya," tambah dia.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015