Harapan saya supaya segera ditetapkan jadi tersangka supaya jelas karena kalau masih disangka pencabulan masyarakat masih bertanya-tanya
Jakarta (ANTARA News) - Orang tua mendiang PNF (9) yang ditemukan tewas di dalam kardus di kawasan Kalideres, Jakarta Barat masih dalam kondisi trauma.

"Keluarga sih sudah mulai mengikhlaskan. Tapi Mamanya masih sedikit trauma, dari kemarin sudah diwawancara terus. Sekarang sih kami sedang mencoba menerima takdir," kata Asep Syaefullah saat ditemui Antaranews di kediamannya di Jalan Peta Barat RT 6/RW 7, kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu.

Saat ditemui Antaranews, Asep terlihat masih sedih. Rumahnya pun masih dikunjungi sanak saudara. Di halaman samping terlihat karangan bunga dari Mensos Khofifah Indar Parawansa dan Dinas Pendidikan DKI Jakarta.

"Harapan saya supaya segera ditetapkan jadi tersangka supaya jelas karena kalau masih disangka pencabulan masyarakat masih bertanya-tanya," katanya.

Asep mengaku masih susah melupakan anak ketiganya itu. Bahkan saat diwawancarai Antaranews, dia masih menanyakan PNF pada keponakannya. "Mana si Neng?"

"Ih kok Neng? Sudah jangan diingat-ingat terus Neng sudah tenang Om," kata bocah perempuan berusia tujuh tahun sambil masuk ke dalam rumah.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2015