Biasa saja dia mah orangnya baik sama masyarakat di sini enggak pernah berbuat jahat sama warga...
Jakarta (ANTARA News) - Tersangka A yang diduga pembunuh korban kekerasan seksual PNF (9) yang ditemukan tewas terikat di dalam kardus di Jalan Sahabat, RT 05/05 Kelurahan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat dikenal sebagai pria yang sopan oleh warga sekitar.

"Dia sih anaknya sopan suka nyapa. Biasa saja dia mah orangnya baik sama masyarakat di sini enggak pernah berbuat jahat sama warga sini tapi kita enggak tahu di belakang semua itu dia seperti apa," kata Ketua RT 01 RW 09 Citra Garden 1 Lingling di dekat bedeng tempat tinggal tersangka A di kalideres, Sabtu.

Lingling mengaku memang sering melihat anak-anak berkumpul di di bedeng namun ia tidak menyangka A pernah terlibat kasus sodomi terlebih lagi pembunuhan.

"Paling narkoba memang iya, dia pernah kena narkoba dan ditangkap. Baru enam bulan dia bebas. Dia sering bantu warga juga pokoknya enggak nyangka lah," kata Lingling.

Lingling berharap masalah pembunuhan segera terungkap. Sementara terkait geng bentukan A, Liling mengaku tidak mengetahui sama sekali.

"Saya enggak tahu kalau soal itu." Sementara tante A, Susi juga mengaku tidak menyangka jika keponakannya tega melakukan pembunuhan.

"A itu baik kok suka menyapa, Tante, kalau lewat. Tapi saya ini tante jauh ya, beda ayah beda ibu," kata Susi.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2015