Milan (ANTARA News) - Pemain bertahan Inter Milan, Juan Jesus, menegaskan timnya harus mengalahkan Juventus pada laga lanjutan Liga Italia Serie A bertajuk "Derby d'Italia" yang akan digelar di Milan pekan depan.

Pernyataan itu terlontar dari Juan Jesus karena Inter Milan belum pernah merasakan kemenangan atas Juventus di kandang sejak 2010.

"Ini akan menjadi pertandingan yang seru karena itu adalah Derby d'Italia," kata Juan Jesus kepada Inter Channel dilansir dari Football Italia, Selasa.

"Pelatih (Roberto Mancini) akan mempersiapkan kami dengan cara terbaik untuk pertandingan. Jadi kami bisa menang di San Siro. Juventus butuh poin tapi kami juga membutuhkan poin untuk menebus kekalahan (1-4) atas Fiorentina," kata bek asal Brasil itu.

"Yang penting adalah untuk menang, tidak peduli berapa skor. Jika harus 1-0 atau 2-1, yang terpenting adalah menang," katanya.

Inter Milan saat ini berada di peringkat dua klasemen Serie A dengan 16 poin sementara Juventus tertahan di peringkat 12 dengan delapan poin.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015