Jakarta (ANTARA News) - Honda mencatat angka penjualan tertinggi di antara semua merek yang berpartisipasi di Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2015 dengan terjual sebanyak 534 unit selama ajang berlangsung di Celebes Convention Center 7-11 Oktober lalu.

Keterangan pers yang diterima di Jakarta, Selasa, menyebutkan bahwa model terbaru Honda, BR-V, menerima pemesanan sebanyak 111 unit di ajang POMA 2015.

Sedangkan 423 unit sisanya berasal dari model lain.

BR-V menjadi bintang utama kehadiran Honda di POMA 2015 yang mengusung tema "Everyone's Endless Excitement", sekaligus kehadiran perdana mobil itu di Indonesia bagian Timur setelah debut di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show Agustus 2015 lalu.

Menempati area seluas 355 meter persegi Honda menampilkan sembilan unit mobil yakni HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio, New CR-V 2.4L AT Prestige Special Edition Fender Audio, New CR-Z CVT Special Edition, Mobilio E CVT Prestige Limited Edition, New Brio 1.2L E AT Limited Edition,  HR-V 1.5L E CVT, All New Jazz RS CVT dan All New City E CVT.

Honda juga menyabet penghargaan sebagai Best Booth serta Best Selling Car yang merupakan penghargaan untuk brand dengan penjualan tertinggi di ajang POMA 2015.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy menyatakan syukur bahwa pihaknya mampu melampaui target penjualan di ajang POMA 2015.

"Partisipasi Honda di POMA ini didukung oleh produk-produk yang menerima respon positif dari konsumen, serta program penjualan yang dirancang untuk memudahkan semua orang untuk memiliki mobil Honda, khususnya di kota Makassar dan sekitarnya," katanya.

"Kami bersyukur bahwa selain melampaui target penjualan, Honda juga meraih prestasi melalui penghargaan di ajang ini, khususnya untuk Honda BR-V yang menunjukkan bahwa produk terbaru Honda ini dapat langsung diterima dengan sangat baik oleh konsumen," ujar dia menambahkan.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015