Semarang (ANTARA News) - Daud Yordan, juara tinju kelas ringan WBO Asia Pasifik, tetap berlatih meskipun pertarungannya melawan Josh King dari Australia di Bali, 8 November 2015, ditunda hingga Desember.

"Saya tetap latihan seperti biasa meski pertarungan saya ditunda," kata petinju dengan rekor 34 kali menang (24 KO) dan tiga kali kalah itu kepada Antara, Jumat.

Bahkan program latihan di Bali untuk persiapan pertarungan perebutan gelar tetap dilaksanakan hanya waktunya yang mundur seiring dengan penundaan pertarungan.

"Saya tetap akan menjalani latihan di Bali di bawah asuhan Craig Christian (mantan pelatih sekaligus manajer Chris John), hanya waktunya juga mundur," kata petinju kelahiran Sukadana 1987 ini.

Kalau pertarungan dilaksanakan pada 8 November 2015 melawan petinju Australia Josh King, maka Daud berlatih di Bali mulai Oktober hingga menjelang pertarungan.

Tetapi, kata dia, karena pertarungan ditunda maka latihan di Bali juga mundur satu bulan sebelum pertarungan baru berlatih di sini.


Pewarta: Hernawan Wahyudono
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015