• Percepatan web populer di kalangan industri pariwisata dan perhotelan

 

Singapura (Antara/BUSINESS WIRE) -- E-commerce di industri pariwisata dan perhotelan adalah bisnis yang menjanjikan. Menurut Statista, penjualan paket perjalanan melalui online di seluruh dunia diperkirakan mencapai USD 483 milyar di tahun 2015.1

 

Perusahaan yang ingin meningkatkan pendapatan dari sektor pariwisata melalui online menyadari bahwa performa website memainkan peran yang penting. Para penikmat belanja online menuntut akses instan terhadap informasi dan pemesanan, mulai dari penerbangan hingga akomodasi dan paket perjalanan.

 

Permintaan akan akses instan terhadap informasi dan pemesanan ini menuntut website-website pariwisata dan perhotelan untuk dapat menyesuaikan kecepatan website mereka untuk mempercepat penyampaian konten dan aplikasi yang mereka miliki kepada para pelanggan di seluruh dunia.

 

1http://www.statista.com/statistics/247321/forecast-of-worldwide-online-travel-sales-volume/

 

Pendapatan Sektor Pariwisata Melalui Online Semakin Meningkat dengan Percepatan Website

 

Bagi Tourism Victoria, percepatan website membantu badan pariwisata utama Pemerintah Victoria dalam memperluas jangkauan mereka ke Tiongkok dan ke seluruh dunia. "Dengan lebih dari 600 juta pengguna internet dan jaringan yang rumit, kampanye pemasaran di Tiongkok menjadi suatu tantangan tersendiri," ujar English, Manager Teknologi Online Tourism Victoria.

 

Tourism Victoria memutuskan untuk beralih ke CDNetworks karena pengalaman yang mereka miliki mengenai infrastruktur jaringan di Tiongkok. "Beberapa CDN bersifat global namun sedikit sekali yang hadir secara lokal di daratan Tiongkok. CDNetworks memiliki keduanya," lanjut English.

 

Badan pariwisata tersebut meluncurkan kampanye promosi untuk mendorong jutaan pengguna berbahasa Tionghoa agar mengunjungi website mereka. Meskipun website mereka dikunjungi banyak orang dari Tiongkok dan sekitarnya, website tetap tersedia sepenuhnya selama masa kampanye.

 

"CDNetworks telah membantu banyak perusahaan dalam mengembangkan bisnis mereka di pasar negara berkembang seperti Tiongkok dengan menavigasikan kompleksitas Firewall Tiongkok dan memperhitungkan perusahaan-perusahaan ternama Tiongkok seperti Tencent, Sina.com dan Baidu sebagai klien kami," ujar Jerry Chung, Chief Operating Officer CDNetworks untuk Kawasan Asia Tenggara dan Pasifik.

 

CDNetworks Singapura Tingkatkan Sumber Daya dan Keahlian di Asia

 

Permintaan di Asia untuk penyampaian konten dan aplikasi secara cepat dan aman telah mendorong CDNetworks untuk meningkatkan sumberdaya dan keahlian mereka di cabang Singapura, yang dibentuk pada Desember 2014.

 

Penyedia CDN global juga meluncurkan solusi keamanan cloud yang komprehensif pada Juli 2015 yang terintegrasi dengan jaringan penyampaian konten mereka untuk membantu perusahaan meningkatkan waktu loading website mereka dan memberikan pengalaman transaksi yang cepat dan aman.

 

Percepatan Konten Memberikan Perubahan

 

Perusahaan-perusahaan saat ini dapat mempelajari dampak dari meningkatkan penyampaian konten mereka dengan mendaftarkan diri untuk layanan percobaan percepatan konten CDNetworks selama dua minggu. Mereka dapat mengunjungi www.cdnetworks.com.sg/trial-and-benefits/ untuk rinciannya.

 

Tentang CDNetworks

 

CDNetworks adalah content delivery network (CDN) global dengan perlindungan Cloud Security DDoS yang terintegrasi penuh dan firewall aplikasi web. Misi kami adalah mengubah internet menjadi Jaringan Penyampaian Aplikasi yang aman, handal, terukur dan berperforma tinggi. CDNetworks mempercepat lebih dari 40.000 website dan layanan cloud melalui jaringan lebih dari 160 PoPs global di pasar negara maju dan berkembang termasuk Tiongkok dan Rusia. Kami telah melayani para pelanggan perusahaan selama lebih dari 15 tahun dari berbagai bidang industri seperti games atau permainan, keuangan, e-commerce, high tech, manufaktur dan media. Kantor-kantor CDNetworks tersebar di berbagai negara seperti Singapura, Amerika Serikat, Inggris, Korea Selatan, Tiongkok, dan Jepang. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi :  www.cdnetworks.com.sg

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

 

 

Kontak

 

CDNetworks

Rebecca Cheong, +65 6908 1192

rebecca.cheong@cdnetworks.com

 

Sumber: CDNetworks

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015