Los Angeles (ANTARA News) - Bintang bola basket Lamar Odom telah bisa melangkah dan membuat kemajuan berarti setelah pekan lalu didapati tengah berjuang melawan maut di Nevada, kata keluarganya seperti dikutip AFP.

Odom (35) Senin lalu telah dipindahkan dari Rumah Sakit Sunrise di Las Vegas ke sebuah fasilitan kesehatan dekat rumahnya di Los Angeles setelah kondisinya meningkat stabil selama akhir pekan lalu.

Pernyataan yang dirilis atas nama bibi mantan bintang Los Angeles Lakers ini, JaNean Mercer, dan keluarga Odom memperlihatkan keluarga berbahagia atas kesembuhan juara dua kali NBA ini.

"Kami tak kurang bahagia! Terus membaiknya Lamar kami akui tidak mudah, tapi kekuatan tanpa menyerahnya dan keyakinan pada Tuhan akan membawa dia melalui hal ini."

Sementara itu, istrinya, bintang reality-show televisi Khloe Kardashian, memuji para awak rumah sakit itu.

"Minggu lalu sungguh sulit. Saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk berterimakasih kepada semua pihak di Rumah Sakit Sunrise, termasuk para dokter dan perawat yang hebat-hebat untuk kebaikan dan kerja tekunnya.

"Di bawah perawatan hebat mereka, langkah luar biasa telah tercipta. Terima kasih untuk dukungan terus menerus Anda. Tuhan Maha Besar!!!"

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015