Hong Kong (ANTARA News) - Justin Rose menggebrak pada putaran kedua Hong Kong Terbuka, Jumat, dengan menduduki posisi puncak di papan skor, namun Ian Poulter tetap menjadi pesaing kuatnya dalam perburuan tropi.

Pegolf nomor tujuh dunia Rose, yang terakhir kali mengunjungi Fanling pada 2011, pada putaran kedua itu mencatat skor 66 pukulan atau empat di bawah par dan secara total dua putaran dia membukukan pukulan sembilan di bawah par, lapor AFP.

Sementara itu Poulter juga naik ke posisi bersama tiga setelah juga mencatat 66 pukulan pada putaran kedua, dan terpaut dua pukulan dari pimpinan skor dengan total catatan pukulan tujuh di bawah par.

Sedangkan pegolf Taiwan Lu Wei-chih yang sempat memimpin di putaran pertama, Kamis, juga mencatat total pukulan tujuh di bawah par, sedangkan pegolf Denmark Lucas Bjerregaard berada di posisi keempat dengan total pukulan delapan di bawah par.

Poulter yang mengatakan dirinya mengalami "jetlag" menyatakan bahwa dirinya berada di turnamen ini bukan hanya sebagai pelengkap.

"Saya bukan pelengkap, tapi saya bermain untuk menang," kata mantan juara Hong Kong Terbuka Poulter.
(Uu.A020/I015)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015