Bandung (ANTARA News) - Para bobotoh yang mengenakan atribut Persib Bandung seperti jersey, bendera, slayer berwarna biru, "membirukan" Jalan Asia Afrika atau kawasan Alun-Alun Bandung, Minggu, untuk mengikuti Pawai Kemenangan Persib pada Piala Presiden 2015.

Bobotoh yang terdiri atas laki-laki-perempuan, tua-muda, tampak larut dalam euforia kemenangan Persib Bandung, mereka berjoget, membunyikan terompet dan menyanyikan yel-yel tentang Persib di kawasan Gedung Merdeka hingga kawasan Taman Alun-alun Bandung.

Hingga pukul 13.20 WIB, para bobotoh terus berdatangan ke kawasan Alun-alun Bandung untuk menuju titik awal pawai yakni di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat.

Para pemain Persib akan diarak menaiki bus wisata Bandros pada Pawai Kemenangan Persib merebut Piala Presiden 2015.

Arak-arakan pemain dimulai dari Kota Baru Parahyangan pada pukul 13.00 WIB dan diperkirakan berakhir di Lapangan Tegallega Kota Bandung.

Berikut ialah rute Pawai Kemenangan Persib yang dimulai dari kawasan Kota Baru Parahyangan-Jalan Raya Padalarang Cimareme, Gadobangkong-Padasuka-Alun-alun Cimahi, Cibabat- Fly Over Cimindi.

Kemudian Cibeureum-Batas Kota- Kebonjati-Otista-Viaduk-Perintis Kemerdekaan-Braga-Lembong-Tamblong, Asia Afrika-Otista dan berhenti di Lapangan Tegallega.

Pewarta: Ajat Sudrajat
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2015