Anggota Kartu American Express akan menjadi pengguna Apple Pay yang pertama di Kanada dan Australia mulai tahun ini; Akan tersedia di Spanyol, Singapura, dan Hong Kong pada 2016

 

NEW YORK (Antara/BUSINESS WIRE) -- American Express  (NYSE:AXP) hari ini mengumumkan Apple Pay™ akan segera tersedia di sejumlah pasar global sehingga memungkinkan Anggota Kartu American Express melakukan pembayaran dengan menggunakan iPhone, Apple Watch, atau iPad mereka. Apple Pay telah hadir di Kanada dan Australia pada tahun ini dan akan segera hadir di Spanyol, Singapura, dan Hong Kong pada 2016. Dengan menggunakan Apple Pay, Anggota Kartu American Express, yang tersebar di negara-negara tersebut, akan dapat dengan mudah menambahkan Kartu(i) American Express® konsumen, bisnis kecil, dan korporat yang memenuhi syarat dan melakukan pembayaran menggunakan iPhone atau Apple Watch mereka di toko-toko yang menyediakan fasilitas pembayaran nirsentuh dan menerima pembayaran melalui American Express. Anggota Kartu juga akan dapat menggunakan iPhone dan iPad mereka untuk membeli aplikasi.

 

Saat melakukan pembayaran menggunakan Apple Pay, Anggota Kartu akan tetap mendapatkan seluruh perlindungan dan layanan konsumen dari American Express.

 

"Dengan didukung jangkauan global kami, kami dapat menghadirkan Apple Pay kepada para Anggota Kartu dengan cepat di negara-negara penting tersebut," ujar Vice President Mobile Products and Payments American Express, Tony Prentice. "Kami percaya sangatlah penting untuk selalu menjadi yang terdepan dalam menghadirkan solusi pembayaran yang mudah dan inovatif bagi para Anggota Kartu kami, dan kami bangga dapat mewujudkannya melalui Apple Pay.

 

"Pelanggan-pelanggan kami sangat senang dengan apa yang mereka dapatkan dengan Apple Pay, dan kami ingin membawa pengalaman ini ke lebih banyak pengguna kami di seluruh dunia," kata Vice President Apple Pay, Jennifer Bailey. "Dengan bekerjasama dengan penerbit kartu kredit terkemuka seperti American Express, kami sangat antusias dapat menghadirkan solusi pembayaran kami yang sangat mudah, aman, dan inovatif ke lebih banyak konsumen di seluruh dunia."

 

Sama halnya seperti di negara-negara lain yang menerima pembayaran dengan Apple Pay, Anggota Kartu yang menggunakan Kartu American Express yang memenuhi syarat dengan Apple Pay akan mendapatkan:

- Notifikasi real-time dan informasi detail tentang pembelian

- Koneksi cepat dengan aplikasi Amex® Mobile agar dapat melakukan pemantauan rekening, mendapat berbagai layanan dan akses terhadap berbagai promo menarik.

 

Keamanan & Keselamatan yang Terpercaya

 

Apakah Anggota Kartu melakukan pembayaran dengan menggesek, meng-klik, atau menempelkan kartu kredit mereka, American Express akan selalu memberikan perlindungan yang komprehensif kepada mereka. Dengan fitur perlindungan dari penipuan online, American Express selalu berupaya untuk menjamin keamanan data dan rekening para Anggota Kartun-nya.

 

Keamanan dan privasi adalah prioritas utama bagi American Express dan Apple Pay. Ketika Anggota Kartu menambahkan kartu kredit mereka ke dalam Apple Pay, nomor kartu yang sebenarnya tidak tersimpan di dalam perangkat mereka, tapi, Anggota Kartu akan mendapatkan Nomor Rekening Perangkat unik yang terenkripsi dan dengan aman tersimpan di Secure Element di dalam perangkat mereka. Tiap transaksi dilaksanakan dengan kode keamanan dinamik unik satu kali.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Apple Pay, silakan kunjungi  www.amex.co/applepay

 

Tentang American Express

 

American Express adalah perusahaan layanan global, yang menyediakan akses terhadap berbagai produk, wawasan, dan pengalaman kepada para konsumennya untuk membantu mereka memperkaya kehidupan dan menyukseskan bisnis mereka. Pelajari lebih lanjut di americanexpress.com dan terhubunglah dengan kami di  facebook.com/americanexpress, foursquare.com/americanexpress, linkedin.com/company/american-express, twitter.com/americanexpress, dan youtube.com/americanexpress.

 

Tautan-tautan penting tentang produk dan layanan: charge card dan kartu kredit, kartu kredit bisnis, program hadiah Plenti, layanan wisata, kartu ucapan, kartu prabayar, layanan merchant, kartu korporat, dan perjalanan dinas.

 

(i) "Kartu American Express yang memenuhi syarat" berarti kartu kredit American Express Konsumen, Bisnis Kecil, atau Korporat atau charge card yang tidak dibatalkan dan yang diterbitkan kepada anda oleh subsider dari American Express. Kartu prabayar dan produk-produk lainnya tidak memenuhi syarat. Untuk kartu bermerek American Express yang diterbitkan oleh berbagai lembaga keuangan lainnya, silakan hubungi penerbit kartu kredit Anda untuk mengetahui apakah mereka berpartisipasi di program Apprle Pay atau tidak.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20151027007064/en/

 

Kontak

 

American Express

Bradley Minor, 212-640-2274

bradley.r.minor@aexp.com

 

Sumber: American Express

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015