Saya memang senang banget katena mau denger lagi band tahun 1990-an. Kalau muncul lagi, rasanya kangen terobati."
Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi rock Indonesia Nicky Astria mengaku senang grup band Java Jive kembali meramaikan industri musik Indonesia.

Dukungan tersebut ditunjukkan Nicky dengan menemui personel Java Jive di lokasi jumpa pers yang digelar Java Jive di kafe bilangan Jakarta Selatan, Rabu (28/10). "Tadi saya dikasih tahu mereka di sini, mau rilis single lagi. Kebetulan lagi di dekat sini, saya datang," kata Nicky yang terlambat datang sehingga hanya bisa menemui Danny (vokalis).

Nicky mengungkapkan bahwa ia sangat mengenal Java Jive sebagai musisi seperjuangan yang sama-sama berasal dari Kota Bandung.

"Saya kenal banget mereka. Saya dukung banget. Saya senang banget (mereka tampil lagi)," ujar pelantun "Tangan-Tangan Setan itu".

Lebih lanjut, Nicky mengatakan bahwa ibu empat anak itu mendukung jika penyanyi dan grup band era 1990-an kembali menggebrak industri musik Indonesia.

"Saya memang senang banget katena mau denger lagi band tahun 1990-an. Kalau muncul lagi, rasanya kangen terobati," tuturnya.

Namun, saat ditanya apakah ia juga berencana aktif kembali di dunia musik, Nicky langsung geleng kepala.

"Kalau saya belum ya," ujar Nicky yang tampil senada dengan busana dan kerudung hitam itu.

Pewarta: Monalisa
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015