Jakarta (ANTARA News) - Distributor Apple Emax menawarkan tukar tambah iPhone bekas dengan berbagai perangkat terbaru Apple.

iPhone 5s bekas dapat dihargai maksimal Rp4,8 juta yang dapat ditukar tambah dengan iPhone 6, iPad atau Macbook terbaru. Sementara iPhone 5 dihargai tertinggi Rp3,3 juta. Sedangkan iPhone 5c maksimal Rp2,5 juta.

"Sejak hari pertama Indocomtech 2015 sudah lumayan banyak yang melakukan trade-in," kata staf penjualan Emax, Melly, saat dijumpai di area Jakarta Convention Center, Jumat.

Selain iPhone, Emax juga menawarkan trade-in Macbook Pro yang dihargai mulai Rp4,5 juta hingga Rp11,5 juta. Sementara MacBook Air dihargai dari Rp5 juta sampai Rp8 juta.

"Harganya disesuaikan dengan kondisi perangkat dan kelengkapannya. Voucher hasil tukar tambah hanya berlaku di hari yang sama," papar Melly.

Pengunjung juga dapat menukarkan hasil trade-in tersebut dengan beragam aksesori Apple asalkan harga keseluruhannya sama dengan nilai yang tertera pada voucher trade-in karena tidak dapat diuangkan.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2015