Jakarta (ANTARA News) - Forward Blake Griffin mencatat 26 poin dan 10 rebound untuk mengantarkan Los Angeles Clippers menang 104-88 dari Dallas Mavericks Kamis malam waktu setempat atau Jumat pagi WIB.

Delapan poin pada paruh pertama membuat Clippers melesat unggul memimpin dua digit memasuki paruh kedua setelah Dallas gagal bangkit.

"Kami tenang saja, mempercayai pertahanan kami, mengeksekusi dan berhenti untuk bertahan, yang mengantarkan ke permainan enteng pada akhir ofensif," kata Griffin yang menciptakan 11 dari 17 lemparan non lemparan bebasnya dalam kurun 27 menit.

"Kami memainkan pertahanan yang lebih baik," kata pelatih Clippers Doc Rivers seperti dikutip Reuters.

Jamal Crawford menambahkan 15 poin untuk Clippers, sedangkan Austin Rivers dan J.J. Reddick masing-masing menyumbangkan 14 dan 12 poin.

Sementara itu, John Jenkins mengemas 17 poin dan Dirk Nowitzki 16 poin untuk memimpin Mavericks yang harus bermain tanpa Deron Williams dan Wesley Matthews.

Dengan demikian Clippers mencatat dua kemenangan berturut-turut setelah beberapa hari sebelumnya menang 111-104 dari Sacramento Kings.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015