Paris (ANTARA News) - Angel Di Maria melepaskan sepakan voli saat pertandingan tinggal menyisakan 15 menit untuk membawa Paris Saint Germain menang 1-0 di Stade Rennais pada Jumat, dan memperbesar keunggulan mereka menjadi sepuluh angka di klasemen Liga Prancis.

Di Maria mencetak gol melalui sepakan kaki kirinya setelah Marco Verratti mengirim bola kepada Lucas Moura dengan operan jarak jauh yang spektakuler, dan pemain Brasil itu mencungkil bola untuk memberi operan kepada pemain Argentina yang bergerak maju tersebut.

PSG akan bertandang ke markas Real Madrid di Liga Champions pada Selasa dan pasukan Laurent Blanc kesulitan mematahkan sang tuan rumah pada babak pertama meski mendominasi permainan selama sepuluh menit pertama.

Bagaimanapun, Blanc memasukkan Verratti dan Thiago Motta pada menit ke-66 dan pasangan itu segera memberi dampak kepada sang juara bertahan, di mana operan dari pemain Italia itu menjadi momen luar biasa sepanjang pertandingan yang berlangsung menjemukan ini.

"Kami melakukan apa yang perlu kami lakukan, kami melakukan pekerjaan kami," kata gelandang Blaise Matuidi kepada BeIn Sports. "Kami perlu menang di sini agar dapat memiliki kepercayaan diri menjelang pertandingan melawan Real Madrid, dan kami memperlihatkan bahwa kami dapat diperhitungkan oleh semua orang," katanya seperti dikutip Reuters.

Di Maria akan terbakar semangatnya untuk membuktikan kemampuan kepada bekas klubnya Real, yang ia tinggalkan pada 2014 setelah tiga bulan sebelumnya dinobatkan sebagai pemain terbaik di final Liga Champions saat mereka meraih kemenangan atas Atletico Madrid.

"Di Maria adalah pemain hebat dan (gol) itu akan membuatnya memiliki perasaan bagus," lanjut Matuidi. "Saya berharap ia dapat tampil baik pada Selasa, untuk kembalinya ia ke Bernabeu."

(Uu.H-RF)

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2015