Jakarta (ANTARA News) - Resmi dibuka pada Rabu (28/10), hingga tadi malam Indocomtech 2015 tercatat telah dikunjungi hampir 100.000 orang.

"Jumlah pengunjung dari hari Rabu (28/10) hingga tadi malam, (30/10), mencapai 94.660 orang," kata Diah Putri, Public Relation Head PT Amara Pameran Indonesia Events, di Jakarta, Sabtu.

Sebelumnya, dalam konferensi pers pembukan Indocomtech, Project Director PT Amara Pameran Indonesia Events, Bambang Setiawan, menargetkan 250.000 orang untuk jumlah pengunjung Indocomtech tahun ini.

Meski demikian, dari pantauan ANTARA News pada hari ini, hari keempat Indocomtech, suasana di dalam JCC Senayan sangat padat.

Pasalnya, hampir semua booth menghadirkan penawaran menarik. Misalnya, toko retail Erafone, Point 2000, Oke Shop dan Telesindoshop menawarkan cashback hingga 4 juta Rupiah dan mengadakan lelang berbagai gadget unggulannya selama jam-jam tertentu.

Lelang gadget unggulan juga dilakukan Blibli.com, yang menempati booth di Hall Cendrawasih. Serangkaian gadget yang dilelang diantaranya Huawei Media Pad T1, Lenovo S860, Hitachi Harddisk Eksternal Touro 500GB Black, Samsung Galaxy Note 5, dan MacBook Air.

Selain Blibli.com bank BRI juga melangsungkan lelang dengan barang-barang antara lain New MacBook, iPhone 64GB, dan Samsung Galaxy S6 pada hari ini, serta Samsung Galaxy Note 5, Mirrorless Fujifilm Xa-2, dan GoPro Hero 4 Black di hari Minggu besok.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015