Makassar (ANTARA News)- Surabaya United (Bonek FC) memanggil Evan Dimas dan Otavio Dutra yang saat ini berlaga pada Turnamen Habibie Cup untuk bergabung bersama tim menghadapi PSM dalam laga eksibisi di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, 3 November 2015.

"Pak Gede Widiade (CEO Surabaya United) sudah mengonfirmasikan untuk mendatangkan para pemain bintangnya pada laga eksibisi menghadapi PSM. Termasuk di antaranya Evan Dimas dan Otavio Dutra yang saat ini berlaga di Habibie Cup," jelas Direktur Klub PSM Sumirlan di Makassar, Senin.

Surabaya United, kata dia, memang ingin memaksimakan laga eksibisi dalam rangka seabad PSM itu untuk melihat kondisi lengkap timnya yang akan tampil pada Turnamen Jenderal Sudirman 14 November 2015.

Selain Evan Dimas Darmono dan Otavio Dutra, Surabaya United juga memanggi Ilham Udin Armain yang berada di Ambon, Maluku.

"Kita memang harapkan seluruh pemain Surabaya United bisa hadir demi mengangkat kualitas pertandingan. Ternyata pihak Surabaya juga mengaku siap dan kita tentu menyambut gembira," kata dia.

Ketua Pelaksana Seabad PSM M Yahya Sirajuddin, mengaku Surabaya United sudah tiba dengan berkekuatan 16 pemain ke Makassar.

"Para pemain ini juga meminta izin untuk menggunakan Lapangan Karebosi Makassar untuk latihan hari ini," kata dia.


Pewarta: Abd Kadir
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015