Jakarta (ANTARA News) - Empoli behasil mencuri kemenangan 1-0 atas Palermo pada lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-11 di Stadion Renzo Barbera, Palermo, Selasa dini hari WIB.

Hasil ini mengantar Empoli naik dua tingkat ke peringkat 12 dengan perolehan 14 poin dari 11 laga. Adapun Palermo tertahan di peringkat 16 dengan 11 poin.

Gol tunggal Empoli dicetak dari tendangan bebas yang dilakukan Riccardo Saponara pada menit ke 53 menyusul pelanggaran yang dilakukan Sinisa Andjelkovic. Gol tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta pada laga ini.

Pertandingan kali ini juga berlangsung ketat karena wasit Marco Di Bello terpaksa mengeluarkan sembilan kartu kuning di mana enam di antaranya untuk pemain Palermo. Demikian Skysports.

Susunan pemain kedua tim dilansir dari Skysports:

Palermo (3-5-2): Sorrentino, Struna (Robin Quasion), Gonzalez, Andjelkovic, Rispoli, Rigoni, Brugman, Hiljemark (Aleksandar Trajkovski), Lazaar, Vazquez, Gilardino.

Empoli (4-3-1-2): Skorupski, Zambelli, Tonelli, Costa, Rui, Zielinski, Maiello, Maksimovic (Buchel), Saponara (Maccarone), Pucciarelli, Livaja (Krunic).

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015