Saya mencoba untuk membawa pesan bahwa masih ada harapan bagi kita semua di tengah banyak persoalan yang terjadi,"
Jakarta (ANTARA News) - Anggota Jakarta Praise Community Church (JPCC) Worship, Billy Simpson, mengaku selalu membawa harapan bagi setiap insan saat mendengarkan lagunya.

"Saya mencoba untuk membawa pesan bahwa masih ada harapan bagi kita semua di tengah banyak persoalan yang terjadi," ujar Billy Simpson di Jakarta, Selasa.

Pemenang The Voice Indonesia musim pertama itu menambahkan harapan semakin pupus dari pandangan banyak orang karena banyaknya persoalan hidup.

Meskipun demikian, dia mengaku yakin dengan adanya harapan maka setiap orang bisa melewati banyaknya persoalan yang terjadi.

Sebelumnya, JPCC Worship menggelar konser "More Than Enough" yang dihadiri ribuan penonton.

"Konser itu menjadi salah satu pengobat hati di tengah persoalan sosial yang semakin pelik di negeri ini," katanya menjelaskan.

Sejumlah musisi terlibat dalam konser tersebut seperti Sidney Mohede, Sari Simorangkir, dan lainnya.

"Sungguh sesuatu yang tidak akan terlupakan. Senang dan bangga melihat semua kerja keras kami sebagai satu tim sejak Januari tahun ini, dari menulis lagu-lagu dan mempersiapkan album ini, akhirnya bisa membawa dampak yang luar biasa," kata Sidney Mohede.

Sebanyak 28 lagu dari album More Than Enough dan album JPCC Worship sebelumnya dilantunkan secara solo maupun bersama dengan seluruh personel. Konser yang dipersembahkan oleh Goodworks, Lightworks, dan Soundworks ini merupakan konser perdana dari album mereka yang terakhir setelah lebih dari 30 album yang mereka produksi sejak 1997.

(T.I025)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015