Cleveland (ANTARA News) - LeBron James mencetak 23 poin dan Mo Williams mengemas 22 poin untuk membawa Cleveland Cavaliers menang untuk keempat kali berturut-turut dengan menggilas New York Knicks 96-86 pada laga Kamis pagi WIB tadi.

James menciptakan satu lemparan tiga angka dan melepaskan sebuah umpan manis kepada Williams ketika mencetak 11 poin pada kuarter keempat, ketika pada kuarter ini Cavs jauh mengungguli Knicks dengan 26-17.

Tristan Thompson mengkreasi 13 rebound dan Kevin Love 12 rebound untuk Cleveland yang tak pernah lagi kalah sejak terjungkal pada laga perdana di Chicago.

Sementara itu Carmelo Anthony mempersembahkan 17 poin dan pemain muda Kristaps Porzingis 13 poin untuk Knicks.

James menjauhkan poin timnya dengan sebuah lemparan tiga angka --atau lemparan tiga angka keduanya yang berhasil selama musim ini-- untuk mengantarkan Cleveland memimpin 87-79 pada 4 menit 1 detik tersisa.

James, yang belum lama pekan ini menjadi pebasket termuda dalam sejarah NBA yang mencetak 25.000 poin, tidak begitu cemerlang pada laga ini dengan hanya berhasil pada 9 dari 23 tembakan non lemparan bebasnya, demikian laman resmi NBA.



Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015