Jakarta (ANTARA New) - Liverpool akan menghadapi Rubin Kazan pada laga keempat fase grup Liga Eropa di Stadion Kazan Arena, Jumat dini hari WIB.

Liverpool akan berlaga dengan semangat tinggi usai mengalahkan Chelsea 3-1 pada Liga Utama Inggris akhir pekan lalu kendati sebelumnya Liverpool hanya bermain imbang 1-1 melawan Rubin Kazan pada pertemuan pertama.

Liverpool akan menurukan pemain yang tampil cemerlang pada pekan lalu di antaranya James Milner, Emre Can, Jordon Ibe, dan Cristian Benteke. Klopp justru menempatkan Coutinho, Lucas, dan Martin Skrtel di bangku cadangan.

Di sisi lain, Rubin Kazan juga tidak mau kalah dengan menurunkan pemain andalan seperti Gokdeniz Karadeniz dan Carlos Eduardo.

Saat ini Liverpool berada di peringkat kedua klasemen sementara grup B dengan tiga poin, sementara Rubin Kazan di peringkat tiga dengan dua poin. Adapun pemuncak grup justru ditempati Sion FC, klub asal Swiss, dengan perolehan tujuh poin.

Berikut susunan pemain kedua tim dilansir dari situs resmi Liverpool:

Liverpool (4-3-3): Mignolet, Clyne, Sakho, Lovren, Moreno, Can, Allen, Milner, Ibe, Firmino, Benteke.
Cadangan Liverpool: Bogdan, Coutinho, Lallana, Lucas, Origi, Brannagan, Skrtel.

Rubin Kazan (4-2-3-1): Ryzhikov, Kverkvelia, Cotugno, Kambolov, Nabiullin, Carlos Eduardo, Kislyak, Gokdeniz Karadeniz, Georgiov, Devic, Kanunnikov.
Cadangan Rubin Kazan: Haghighi, Lemos, Ustinov, Akhmetov, Bilyaletdinov, Ozdoev, Dyadyun.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015