Jakarta (ANTARA News) - Guard Dwyane Wade mencetak poin tertinggi pertandingan dengan 25 poin disusul rekannya Goran Dragic 18 poin untuk membawa Miami Heat menaklukkan Minnesota Timberwolves 96-84 Jumat WIB ini.

Ini kelima kalinya dalam liga pertandingan musim ini Wade menciptakan skor paling sedikit 20 poin. Pemain berusia 33 tahun itu juga melepaskan 25 poin saat melawan Cleveland Cavaliers pada 30 Oktober.

"Yang Anda saksikan adalah komitmen seorang pemain yang harus menyesuaikan diri dengan umur," kata pelatih Miami  Erik Spoelstra mengenai Wade.

Heat (bercatatan menang kalah 3-2) sukses 48,7 persen dari total lemparan dan 18 dari total 25 lemparan bebasnya.

Chris Bosh menyumbangkan 16 poin dan 12 rebound untuk Heat, sedangan center Hassan Whiteside melesakkan 12 poin, sembilan rebound dan empat blok. Whiteside memasuki laga dengan rata-rata 3,5 blok per pertandingan atau ketiga terbesar di liga.

Kevin Martin dan Shabazz Muhammad masing-masing mempersembahkan 14 poin untuk Timberwolves, sedangkan Andrew Wiggins menyumbangkan 12 poin.

Timberwolves (2-2) kalah untuk kedua kalinya di kandang setelah laga perdana musim ini. Minnesota akan menghadapi Chicago Bulls Sabtu waktu AS, sedangkan Miami ditantang Indiana Pacers sehari sebelum itu, demikian Reuters.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015