Jakarta (ANTARA News) - Everton berhasil mencuri satu poin hasil imbang 1-1 atas West Ham United pada Liga Utama Inggris pekan ke-12 di Stadion Boleyn Ground, London, Sabtu.

Tambahan satu poin ini mengangkat posisi Everton satu tingkat ke peringkat delapan dengan 17 poin sementara West Ham tidak beranjak dari posisi kelima dengan perolehan 21 poin.

Pada jalannya laga, West Ham unggul duluan melalui gol Manuel Lanzini memanfaatkan bola tendangan Moses yang memantul di mulut gawang Tim Howard pada menit 30.

Namun keunggulan West Ham buyar ketika umpan akurat Gerard Deulofeu berhasil diselesaikan dengan tendangan Romelu Lukaku pada menit 43.

Pada babak kedua, West Ham memasukan penyerang tambahan di antaranya Enner Valencia dan Nikica Jelavic, namun skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Berikut susunan pemain kedua tim dilansir dari Skysports:

West Ham (4-2-3-1): Adrian, Jenkinson, Tomkins, Reid, Cresswell, Kouyate, Noble, Moses, Lanzini, Payet (Enner Valencia), Carroll (Nikica Jelavic).

Everton (4-2-3-1): Howard, Coleman, Stones, Funes Mori, Galloway, McCarthy, Barry, Deulofeu (Lennon), Barkley, Kone ( Kevin Mirallas), Lukaku.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015