Jakarta (ANTARA News) - Adele mengungkapkan bahwa cuitan-cuitan pada akun Twitternya tidak langsung berasal darinya, setelah tak sengaja menulis tweet saat mabuk beberapa tahun lalu sehingga membuahkan larangan dari manajemennya.

Meski memang menulis isinya, pelantun "Hello" mengaku semua isi tweet harus disetujui oleh tim beranggotakan  dua orang sebelum bisa dikirim.

Adele menjawab berbagai pertanyaan untuk acara Adele at the BBC di mana salah satu penggemar bertanya apakah dia diizinkan menulis tweet.

"Saya bukan lagi tukang minum," kata dia. "Namun saat pertama Twitter ada, saya tak sengaja 'menulis tweet saat mabuk'. Tak ada seorang pun yang menulis tweet saya. Mereka hanya mengunggahnya untuk saya. Jadi, yah, itu memang benar."

Lagu terbaru Adele berjudul "Hello" telah memecahkan beberapa rekor, termasuk menjadi single terlaris dalam waktu singkat di Inggris juga lagu digital terlaris dalam sepekan di AS.

Video musiknya tercatat oleh VEVO sebagai video musik paling banyak ditonton dalam 24 jam. Album "25" akan dirilis pada 20 November, demikian Digital Spy.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015