Jakarta (ANTARA News) - Antoine Griezmann mencetak gol di ujung laga yang memastikan Atletico Madrid menang 1-0 atas Sporting Gijon di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Minggu.

Penyerang asal Prancis Antoine Griezmann mencetak gol ketika laga memasuki menit 90+3 melalui sundulan menyambut umpan panjang Diego Godin. Griezmann dengan lincah keluar dari penjagaan dua bek Gijon untuk mengelabuhi penjaga gawang Cuellar.

Sebelumnya, pada menit 87 Atletico juga memiliki peluang dari umpan silang Luis Felipe yang disambut sepakan kaki kanan Jackson Martínez, namun peluang itu berhasil diblok pemain bertahan Gijon.

Kemenangan ini mendongkrak posisi Atletico satu tingkat ke peringkat tiga dengan 23 poin, selisih empat poin dengan pemuncak klasemen sementara Barcelona.

Adapun Sporting Gijon berada di peringkat 14 dengan 12 poin, atau hanya berselisih tiga poin dengan zona degradasi yang ditempati Las Palmas.

Berikut susunan pemain kedua tim dilansir dari Marca:

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak, Juanfran (Jesus Gamez), Savic, Godin, Filipe Luis, Koke (Correa), Fernandez, Tiago Mendes, Ferreira Carrasco (Oliver Torres), Martinez, Griezmann.

Sporting Gijon (4-2-3-1): Cuellar, Lora, Hernandez, Menendez, Bernardo, Alvarez (Cases), Perez, Mascarell, Halilovic (Fraile Martinez), Jony, Guerrero (Carlos Castro).

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015