Jakarta (ANTARA News) - Presiden Amerika Serikat Barack Obama akhirnya memiliki laman Facebook pribadi setelah 11 tahun media sosial itu diluncurkan.

Obama menyapa teman-teman Facebook barunya pada Senin (9/11) dan mengundang mereka untuk berjalan-jalan bersama di halaman belakang Gedung Putih.

"Halo, Facebook! Saya akhirnya memiliki laman pribadi," tulisnya dalam pesan kepada teman-temannya di Facebook seperti dilansir laman Digital Spy.

"Saya harap ini menjadi tempat kita melakukan percakapan sebenarnya tentang isu terpenting yang dihadapi negara kita - sebuah tempat di mana Anda dapat mendengar langsung dari saya, dan berbagi pemikiran dan cerita Anda (Anda juga dapat berbagi hal-hal menyenangkan)," lanjutnya.

Pada Mei silam, Obama telah mempunyai akun Twitter dan menjadikannya sebagai pengguna tercepat yang melebihi 1 juta pengikut dalam lima jam. Namun rekor ini telah dikalahkan oleh Caitlyn Jenner.

Obama saat ini masih menjadi orang ketiga terpopuler di Twitter dengan 64 juta pengikut setelah Katy Perry dan Justin Bieber.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015