IRVINE, California--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Printronix Inc., penyedia solusi percetakan industri terkemuka dunia, hari ini mengumumkan telah menjual lini bisnis Thermal/AIDC-nya ke TSC Auto ID Technology Co., Ltd. (TWSE: 3611.TWO).

 

TSC akan mengakuisisi seluruh hak intelektual dan branding lini bisnis Industrial Thermal Printronix yang meliputi ATK dan mesin pencetak mobile, alat verifikasi barcode, RFID, dan lini bisnis PrintCart, yang nantinya akan beroperasi sebagai perusahaan independen bernama Printronix Auto-ID Inc. pasca penyelesaian akuisisi.

 

"Strategi kami untuk mempercepat potensi pertumbuhan bisnis Thermal Printronix dan menyediakan lebih banyak solusi kepada klien enterprise kami mendorong kami untuk menjual bisnis Thermal kami kepada TSC AutoID. Keunggulan TSC di sektor pengembangan produk Identifikasi dan Pengumpulan Data Otomatis (AIDC), beragamnya portofolio produk, kemampuan untuk memperluas kepemimpinan komersial Printronix, khususnya di Asia, dan kapabilitas TSC untuk mengelola rantai pasokan dengan lebih efisien dan efektif adalah alasan mengapa TSC Auto ID adalah perusahaan yang tepat untuk mengakuisisi Printronix," ujar CEO Printronix, Werner Heid.

 

"Akuisisi Printronix Thermal/AIDC Business memberikan manfaat yang besar baik bagi kedua perushaan, para mitra, dan basis pengguna akhir," ujar Presiden TSC Auto ID, Sam Wang. "Kedua perusahaan benar-benar saling melengkapi dalam hal produk, jaringan penjualan, dan teknologi. Keunggulan Printronix di segmen industri yang telah diakui secara luas memperkuat kapabilitas TSC di sektor percetaan desktop. Selain itu, kepemimpinan pasar Printronix di kawasan Amerika, Eropa, Timur Tengah, dan Asia juga akan membantu kedua perusahaan mempercepat pertumbuhan di kawasan-kawasan tersebut. Kami sangat antusias dengan bergabungnya Printronix ke dalam keluarga besar TSC, dan untuk menghadirkan penawaran produk yang lebih banyak dan lebih kompetitif bagi kedua basis konsumen."

 

Unit bisnis yang tidak ikut diakuisisi akan beroperasi dengan nama Printronix, LLC, yang berfokus pada teknologi inti kami, guna memperkuat posisi kepemimpinan global.

 

Heid menambahkan, "Penjualan unit bisnis Printronix Thermal akan memungkinkan kami untuk memaksimalkan peluang bisnis yang ditawarkan oleh unit bisnis yang tidak ikut diakuisisi, yang akan terus memberikan manfaat signifikan dalam hal kehandalan yang tak tertandingi, efisiensi anggaran operasional, luasnya kemitraan dengan media, dan manfaat ramah lingkungan yang ditawarkan. Lebih jauh lagi, hal ini juga memungkinkan kami untuk bekerjasama dengan klien-klien enterprise dan memanfaatkan kekayaan intelektual kami untuk memperluas penawaran produk dan layanan ke dalam pasar percetakan terdekat dan untuk mengeksplorasi lebih banyak peluang percetakan industri lainnya."

 

Transaksi ini diproyeksikan rampung pada Januari 2016.

 

Tentang Printronix Inc.

 

Printronix adalah pemimpin dunia dalam hal solusi percetakan, yang menawarkan portofolio teknologi pencetak, persediaan, layanan, dan suku cadang yang handal dan terpercaya untuk industri yang membutuhkan solusi percetakan yang berkinerja tinggi dan hemat biaya. Perusahaan ini memiliki dua merek yang paling terpercaya di sektor percetakan berskala industri, yaitu Printronix dan TallyGenicom, dua merek yang dikenal luas di sektor manufaktur, distribusi, ritel, perbankan, perawatan kesehatan, pemerintahan, dll di seluruh dunia. Portofolio gabungan kedua merek ini meliputi solusi berkualitas terbaik pada lini bisnis printer line matrix, thermal, dan RFID. Didirikan pada 1974, Printronix berkantor pusat di Irvine, California. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Printronix.com, Twitter, LinkedIn or Facebook.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51219239&lang=en

 

Kontak

 

Printronix Inc.

David Espinosa

Senior Director Corporate Marketing

+1 714-368-2559

despinosa@printronix.com

 

Sumber: Printronix Inc.      

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015