HOUSTON, 10 November 2015 (Antara/PRNewswire) -- Stewart & Stevenson LLC, penyedia peralatan purnajual untuk industri migas asal AS, dengan bangga mengumumkan penunjukan Anthony James Davis sebagai CEO dan anggota Dewan Direksi terbaru, yang akan efektif per 1 Februari 2016.

 

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20151109/285551LOGO

 

Executive Chairman Stewart & Stevenson LLC, Hushang Ansary, berkomentar, "Kami sangat antusias atas bergabungnya Tony Davis sebagai pemimpin tim eksekutif senior kami yang sangat berpengalaman dan berdedikasi pada momentum yang tepat. Dengan solidnya neraca kuangan, efektifnya penekanan anggaran, dan peningkatan produktivitas telah membantu perusahaan ini membantu industri-industri yang kami layani mengatasi berbagai tantangan dan memaksimalkan berbagai peluang yang ada. Pengalaman global dan kapabilitas industri Tony menjadi tambahan tak ternilai bagi perusahaan ini untuk terus wujudkan segala targetnya."

 

Bapak Davis adalah memiliki rekam jejak superior di sejumlah posisi eksekutif senior dan sarat akan pengalaman di berbagai area distribusi di panggung dunia, yang notabene adalah bisnis inti perusahaan ini.

 

Sebelumnya berbasis di Singapura, bapak Davis memimpin Global Network and Marketing Rolls-Royce Power Systems dan memegang posisi Corporate President of the Asia-Pacific Hub. Beliau juga pernah menjabat sejumlah posisi eksekutif di Rolls-Royce Marine seperti Executive Vice President for Business Development, Executive Vice President for Commercial Affairs, dan yang terakhir, Rolls-Royce International as CEO and Regional Director untuk Australia dan Selandia Baru.

 

Bapak Ansary menambahkan, "Davis akan berkantor di Houston, Texas, dan melanjutkan kinerja CEO dan CFO sebelumnya, John Simmons, yang kini dipromosikan menjadi  Vice Chairman for Financial Affairs."

 

Bapak Davis, 54, memegang gelar sarjana teknik dari  University of New South Wales dan gelar Master Ilmu Komputer dari U.S. Naval Post Graduate School di Monterey, California. Selain itu, beliau merupakan lulusan Australian Institute of Company Directors dan Advanced Management Program Melbourne Business School. Dia pernah menjabat sebagai Komandan di Angkatan Laut Kerajaan Australia dan seorang Fellow di Masyarakat Aeronautika Kerajaan Inggris.

 

Stewart & Stevenson adalah penyedia peralatan dan suku cadang purnajual dan layanan kepada industri migas dan industri-industri lain. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.stewartandstevenson.com

 

 

 

 

Kontak :

Chris Archie

Office of the Chairman

+1-713-751-2772

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015