MELBOURNE, Australia--(Antara/BUSINESS WIRE) -- WEX (NYSE: WEX), penyedia solusi pembayaran korporat terkemuka, hari ini mengumumkan berhasil menyabet penghargaan 2015 Victorian Winner of the Service Excellence untuk kategori Call Center dengan karyawan dibawah 100 orang oleh Customer Service Institute of Australia (CSIA), dan juara kedua di ajang National Award.

 

Untuk membaca siaran pers multimedia, klik: 

http://www.businesswire.com/news/home/20151112006264/en/

 

"Event penghargaan Australian Service Excellence semakin kompetitif setiap tahunnya, dan tahun ini, event ini menerapkan standar yang jauh lebih tinggi dibandingkan seri-seri terdahulu. Setiap pemenang, baik individu maupun perusahaan, pasti bangga atas pencapaian mereka. Kemenangan mereka merupakan bukti atas komitmen mereka terhadap keunggulan layanan konsumen dan untuk selalu memberikan pengalaman pelanggan yang superior," ujar CEO CSIA, Anouche Newman.

 

Tahun ini adalah kali pertama bagi WEX Australia berpartisipasi di ajang tahunan  Service Excellence Awards. Didirikan lebih dari 14 tahun yang lalu, CSIA didedikasikan untuk mengapresiasi dan memberikan pengakuan kepada individu dan perusahaan atas keunggulan layanan pelanggan mereka. Ajang penghargaan tahunan ini kini telah menjelma menjadi tolok ukur industri layanan pelanggan utama di Australia.

 

"Merupakan kebanggaan bagi kami untuk mendapatkan pengakuan sebagai salah satu penyedia layanan call center terbaik di Australia," ungkap Managing Director WEX Australia, Greg Drumm. "WEX didedikasikan untuk selalu mewujudkan peningkatan layanan superior yang berkelanjutan untuk pelanggan kami. Pencapaian ini sangat krusial bagi pertumbuhan bisnis kami dan memperkuat komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh pelanggan kami."

 

Didukung oleh Dewan Organisasi Layanan Konsumen Internasional, event ini telah diakui di seluruh dunia, dimana para pemenang asal Australia akan secara otomatis menjadi finalis di event kasta tertinggi yaitu International Service Excellence Awards.

 

Australian Service Excellence Awards menunjukan pencapaian tertinggi di sektor layanan konsumen. Mencapai babak final dan memenangkan penghargaan tersebut membuktikan standar manajemen, pelatihan, dan komitmen yang tinggi dalam wujudkan layanan konsumen yang superior yang dibuktikan oleh jajaran pemenang.

 

Tentang Customer Service Institute of Australia

Customer Service Institute of Australia adalah organisasi layanan konsumen utama di Australia. CSIA menyediakan layanan pelatihan manajemen layanan konsumen bersertifikat dan berdiploma untuk Pemimpin TIm dan Manajer Layanan Konsumen Senior. Didirikan pada 1997, CSIA didedikasikan untuk pengembangan profesional perusahaan dan indiidu di sektor layanan konsumen.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang 2015 Australian Service Excellence Awards, kunjungi: http://www.csia.com.au/awardsrecognition

 

Tentang WEX Inc.

WEX Inc. (NYSE: WEX) adalah penyedia solusi pembayaran korporat terkemuka. Berakar dari solusi pembayaran kartu bensin (fleet card) pada 1983, WEX telah memperluas cakupan bisnisnya ke solusi pembayaran korporat multi-channel yang merepresentasikan lebih dari sembilan juta kendaraan dan menyediakan keamanan dan pengendalian pembayaran superior di seluruh spektrum bisnis. WEX melayani berbagai konsumen dan mitra di seluruh dunia, dengan kantor cabang yang tersebar di AS, Australia, Selandia Baru, Brasil, Inggris, Italia, Perancis, Jerman, Norwegia, dan Singapura. WEX dan seluruh anak perusahannya mempekerjakan lebih dari 2000 associate. Saham perusahaan ini telah diperdagangkan sejak 2005 di Bursa Efek New York dengan kode "WEX". Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.wexinc.com dan ikuti WEX di Twitter di @WEXIncNews.

 

Foto tersedia berdasarkan permintaan.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20151112006264/en/

 

Kontak

 

WEX Australia

Susan Nicholson, 0451 373 847

Director – Product and Marketing

susan.nicholson@wexaustralia.com

 

Sumber: WEX Australia

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015